BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah 7

Kisah 7

Kisah ke 7

Nadhifah belajar ke rumah budhe.

Pada hari Sabtu ayah Bintang mengantar Nadhifah pulang ke rumah Budhe Dinda di Surabaya.Sampailah Nadhifah ayah Bintang , mama Ulva dan saudaranya di rumah budhe Dinda.Mereka di persilahkan duduk oleh pakde Reza dan budhe Dinda.Mereka juga di hidhangkan beberapa makanan ringan dan minuman es teh.

Siang harinya Nadhifa dan keluarga makan siang bersama pukul 12.00.Kemudian mereka sholat dzuhur berjamaah.Setelah solat ayah,kakak,dan mama pulang ke Jombang.Nadhifah dan budhenya pun tidur siang.

Sore harinya Nadhifa bangun dan melaksanakan sholat ashar.Nadhifa sohlat ashar bersama Pakdhe Reja,Budhe Dinda,kak Bima,kak Zack,kak Naino berjamaah.Sholat pun selesai Nadhifa dan budhe Dinda masak bersama.Masakan sudah siap untuk di hidankangkan.Nadhifa di suruh budhe untuk membaca buku.

Malam harinya Nadhifa dan keluarganya sholat magrib berjamaah.Shalat pun selesai lalu mereka makan malam bersama.Nadhifa pun sangat senang sekali.Tak lupa Nadhifah mencuci piringnya sendiri.Jam 06.30 Nadhifah mengaji bersama saudaranya di rumah.

“Ayo mengaji anak-anak!”kata budhe Dinda.”iya budhe, iya bu,”kata Nadhifah dan kakaknya.Setelah mengaji Nadhifah dan kakaknya belajar di dampingi budhe.”Ayo anak-anak kita belajar!”kata budhe.”Iya budhe,iya bu,”kata anak-anak.

Belajar telah usai mereka pun pergi beristirahat.”Ayo anak-anak balik ke kamar!”kata pakdhe Reza.”iya pakdhe,”kata Zack,Naino,Nadhifa,dan Bima.kak Zack dan kakaknya naik ke lantai 2 menuju kamarnya.Nadhifah dan budhe ke kamar belakang. Pakdhe Reja ke kamar depan .Tak lupa mereka berwudhu dan membaca doa .Mereka pun tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post