BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kisah 6

kisah 6

Kisah ke 6

Nadhifah Bermain

Hari Minggu ketika sampai di rumah bu Jesika di Surabaya Nadhifah , bersama ibu dan bapaknya beristirahat.malam hari Nadhifah,kak Qween, mama syifa , dan papa theo jalan-jalan ke taman bermain.Setelah sampai di sana , Nadhifah dan kak Qween bermain ayunan.Setelah selesai bermain,Nadhifa,kak Qween,mama syifa dan papa theo makan bersama di McDonald’s.

Kemudian kak qween,mama Syifa,papa theo,dan Nadhifah pulang ke rumah.Setelah sampai di rumah , kami beristirahat.Pagi hari ayah Bint,kak kakaknya,dan mama baru nya ke Surabaya.Mereka ke sana untuk menjemput Nadhifah akan di ajak ke rumah ayah di Jombang.

Setelah sampai , mereka pun dipersilahkan pak Putra duduk “Silakan duduk dulu!”kata Bapak.”iya mas Putra,”kata ayah .kemudian mereka makan Nadhifah , dan keluarga makan bersama.setelah makan Nadhifah , dan keluarga berpamitan sama pak putra ,dan bu Jesika.”mas saya dan keluarga izin pulang!”kata ayah.”iya dek hati-hati,”kata bu Jesika.

Siang hari , Nadhifah dan keluarganya makan soto di rumah makan Mojokerto.Setelah makan mereka melanjutkan perjalanan.Sore hari mereka sampai di rumah Jombang ,kemudian mereka beristirahat.malam harinya mereka makan bersama.Setelah makan Nadhifah dan kakaknya bermain .lalu Nadhifah,ayah,mama,dan kakak nya pergi tidur.

Pagi hari kami semua bangun.Setelah bangun mereka pun makan bersama.Siang harinya Aisya membawa Nadhifah dan beberapa pakaianya ke mama Indah.Kemudian Nadhifah,bersama kakaknya sampai di rumah mama indah.Sore hari Nadhifah, mama Indah , papa Virza pergi jalan-jalan ke bravo untuk membeli jajan dan Celana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post