BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kisah 5

kisah 5

Kisah ke 5

Nadhifa Mempunyai Mama Baru

Pada waktu libur sekolah ayah Bintang datang ke rumah budhe Dinda , dan ibu Jesika.Ayah datang bersama seorang teman wanita teryata , itu adalah calon ibu Nadhifa,Salma,dan Aisya . Dan mereka sampai ke rumah budhe Dinda.

Setelah di budhe Dinda , kemudian ke rumah bu Jesika.“Asalamualaikum,”kata ayah.”waalaikumsalam,”kata pak Putra.setelah berbicara sama pak Putra dan bu Jesika,Nadhifa salim kepada ayah dan calon ibunya.

Sore harinya , ayah pulang ke rumah budhe.Besok pagi ayah pulang ke Jombang , diantar budhe Dinda.Setelah ayah dan temanya pulang , Nadhifa bermain bersama teman - temanya, dan kak Qween.Setelah bermain mereka pun pulang ke rumah.

Malam harinya , tiba – tiba Nadhifa dan kak Qween bertengkar karena Nadhifa mengganggunya . kemudian karena , nadhifah nakal sekali akhirnya dia di kunci di rumah sendirian.Nadhifa pun sangat sedih . Nadhifa pernah jatuh ke bentur lantai.

Nadhifa pun menangis.setelah itu , ibu Jesika dan kak Qween mengintipnya.kemudian , mereka pun kaget melihat Nadhifah.Akhirnya mereka membuka pintu itu dan ibu Jesika menggendong Nadhifah.kemudian , pak putra juga ikut menggendong Nadhifah.kemudian mereka tidur .

Pagi harinya Nadhifa dan keluarganya pergi ke Jombang untuk menghadiri pernikahan ayahnya.Setelah itu , Nadhifa di gendongg kak Aisya untuk foto bersama ayah.setelah foto kak Aisya membawa Nadhifah ke mama Indah.kemudian di ajak ke rumahnya.

Setelah sampai di rumah mama Indah,bermain bersama mama Indah.Sore harinya kak Aisya pun Setelah sampai di rumah mama Indah ,Nadhifa pun menggendong nadhifa untuk berkumpul bersama saudara. Setelah berkumpul keluarganya Nadhifa pun ikut pulang ke Surabaya ,kak Aisya dan Salma ditinggal karena mau ikut bersama ayahnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post