BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kisah 3

kisah 3

KISAH KE III

Ibu Ankat Aisya , Salma ,dan NADHIFA

Waktu pagi mereka bangun pukul 04.00 untuk solat subuh berjamaah.Kemudian mereka segera mandi dan bersiap -siap .Aisya,Salma,Zack,Naino, dan bima berankat sekolah.Budhe Dinda juga bekerja di TK AL-HIKMAH.

Setelah mereka semua berangkat sekolah , pak dhe Reja juga bekerja di rumah.Kemudian buk Jesika dan pak Putra datang ke rumah.”Asalamualaikum , saya tidak sabar bertemu Nadhifah mas ,”kata bu Jesika . “Waalaikum salam ,Nadhifa di atas mas ,”kata pakdhe Reja.

Kemudian , mereka ke atas menuju kamar Nadhifah.Kemudian ibu Jesika pun mengambil pelengkapan dan baju Nadhifah.kemudian ibu Jesika membawa Nadhifa untuk pulang ke rumahnya. “dik Nadhifah saya bawa ke rumah saya ya?” kata ibu Jesika. “iya mas,nanti saya bilang ke Dinda!”kata pakde Reja.

Kemudian bu Jesika,pak Putra ,Nadhifah pulang ke rumah bu Jesika.Setelah sampai di rumah , mereka beristirahat.Sore harinya, mereka keluar jalan -jalan.Sekalian menjemput kakak Qween untuk ke rumah,dan mengenalkan Nadhifah ke tetangga.”Wah ada adik baru nih!Siapa nama nya bu?”kata tetangga yang bernama ibu syifa.”Iya bu , namanya Nadhifah,”kata ibu Jesika.

Malamnya kakak Qween di jemput ibu nya Raisa , untuk pulang ke rumah.Lalu , Raisa juga menanyakan tentang Nadhifah.”Bu ini siapa kok lucu?,namanya siapa bu? dan umur berapa bu?,apakah ini momongan lagi bu?”kata bu Raisa.”ini Nadhifah bu,keponakan saya ibunya meninggal kemarin Rabu , umurnya 2 tahun bu”kata bu Jesika.Kemudian kakak Qween dan bu Raisa pulang.

Karena Nadhifah rewel , akhinya ada yang menakut-nakutinya untuk takut hewan kecoak.”hi kecoak takut hiii!”kata bu Sari.Masih rewel lagi , Nadhifa dibawak bu Jesika ke pohon keres.Setelah Nadhifah diam akhinya ibu Jesika pulang utuk beristirahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post