BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kisah 11

kisah 11

Kisah 11

Belibur Ke Kampung Halaman

Pada hari Jumat Nadhifah, dan keluarga pergi ke Madiun.Mereka menginap di Madiun selama , 2 hari.Disana, mereka mengunjungi budhenya dari Madiun.Kami menginap di rumah nenek .Sebelum ke rumah nenek kami ke bravo untuk membeli beras.

Sore harinya , kami sampai di rumah budhe.budhe menyajikan beberapa makanan.Nadhifah , dan keluarganya sholat ashar dulu.setelah shalat ashar kami disuruh makan.setelah makan kami foto2 di depan rumah budhe.

Kemudian , kami shalat magrib berjamaah.Kami pun segera pergi ke desa belimbing , ke rumah nenek.Budhe dan Pak dhe yang tinggal bersama nenek , juga menyambut kami.kami pun ,segera membawa tas kami kedalam.kemudian ,kami shalat isya.

Shalat isya pun selesai.Nadhifah , dan keluarganya pun makan malam.Makan pun selesai,kami pun bermain dengan saudara kami di Madiun.Jam 09.00 dia , disuruh pulang sama ayah dan ibunya.Kami pun segera tidur.

Pagi hari, kami mau pulang ke Jombang.kami berangkat pukul 06.00.kami ,berpamitan ke nenek dan budhe.Kemudian kami berpamitan ke budhe yang memelihara ayam.”Salim dulu!ayo ayamnya di bawak”kata budhe yang memelihara ayam.”iya budhe “kata Nadhifah,kakak,dan adiknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post