BALQIS ZALFA' ATUN NADHIFA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

kehidupan pribadiku

Nadhifa adalah anak ketiga dari ayah bintang dan bunda Calista dan kakaknya bernama Aisya,dan Salma.

Dia ditinggalkan oleh bundanya sejak berumur 2 tahun katika selesai mengantarkan kakanya Aisya yang masih SD Kelas 1 di SDN jombang.Karena kurang berhati-hati mau menyebrang dan waktu itu ada truk bundanya pun mengalami kecelakaan,dan waktu itu Ayahnya masih melanjutkan S2 di malang .Kemudian tetangga membawa bunda Calista kerumah sakit yang terdekat,dan segera menghubungi keluarganya.

6 Tahun terlah berlalu nadhifa pun mulai menginjak SD Kelas 2 .

Dia kini tinggal bersama budhenya Dinda dan pak dhe nya Elang yang sering dipangil dengan sebutan ibu dan bapak .Nadhifa dan pak dhe Elang dan budhe Dinda tinggal di kota surabaya.Pada waktu libur datang Nadhifa pulang ke kampung halamanya untuk bertemu saudaranya yaitu Aisya da Salma.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya?baca buku nya sampai selesai ya teman-teman .selamat membaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post