Azizah Nurul Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HORROR #5 SIAPA pt.2

HORROR #5 SIAPA

pt. 2

azizahnurulh3

Enjoy - maaf typo bertebaran

*

'siapa?!'

"ah nama ku satoru yamada. Nama mu siapa?" Tanya lelaki yang namanya Satoru ini."aah namaku aminah mahardika." Jawab aminah padat singkat + jelas.

"Mmm kamu kesini sendiri? Ngapain?" Yanya satoru lagi. Katakan lah ia kepo dengan gadis manis seumurannya ini. "Iya, sendiri. Mmm"'kalau bilang masalah pribadi, canggung ya?' lirih aminah dalam hati.aminah menggeleng cepat"ka..kamu sendiri?" Oh sungguh canggung pembicaraan ini yah?" Mm aku sama kakak dan adik ku." Jawab satoru. " Begitu ya"

Keadaan masih aman tentram bahgia sebelum teriakan mengerikan menghancurkan momen tersebut."SATORU!" Bulu kuduk lelaki dihadapan aminah ini berdiri tegak.dari belakang ada 2 anak perempuan, 1 seperti yasmine tapi usia nya sepwrti kak fathir. 1 lagi umurnya sekitar 9 tahun. 1 lagi lelaki yang umurnya sama seperti kak yasmine.

Gadis yang lebih tua dari satoru itu menjewernya dari belakang"kamu it--eeh, siapa?" Tanya gadis itu menatap gadis dihadapan adiknya yang manis + imut + cantik (eeaa) lelaki dibelakang satoru menyenggol nyenggol bahu satoru "waah kamu sudah punya teman perempuan yah? Kakak dukung sampai ke pelaminan loh" ucap nya. Satoru memerah. "Apa sih! Kak fariq ngelantur deh! " Teriaknya kesal. Untung tidak ada orang disini.

Aminah sedang berusaha mencerna kata kata kakak satoru. Sedetik kemudian.. pipi aminah memerah hebat. Ia menggeleng cepat. 'tidak! Bukan begitu!!' tiba tiba.. din! Sebuah mobil tetiba sudah ada di depan mereka berlima.

"Oi! Bocah bocah menyingkir dari jalan!" Seru penyetir mobil hitam klasik itu. "Mm..maaf, paman! " Seru satoru. "Sudah! Cepat meyingkir dari situ!" Seru penyetir itu lagi. Seseorang dengan jas hitam keluar dari bangku penumpang."ada apa ribut ribut? Apa kau tidak tau putraku sedang tidur?!" Tanya nya tegas. Lagi lagi, aminah bertemu orang orang aneh bin mengerikan. Wajah orang di hadapannya ini pucat. Saat manik netra maroon itu melirik kearahnya.

'mata gadis ini' lirih lelaki mengerikan itu. Lelaki itu berjongkok dihadapan aminah. "Aah, a..ada apa pp paman? "Tanya aminah gagap. " Namamu itu.. annisah kan?"kelima anak itu tersentak 'annisah?!'

"P..paman mengenali annisah?" Tanya aminah ragu. Lelaki itu hendak menjawab. Sebelum ia memundurkan wajah nya perlahan. Lalu, ia menatap kearah pepohonan di pinggiran jurang. " Ah, maaf aku salah orang" ucap lelaki itu. Aminah tertegun sebelum kembali menarik punggung baju lelaki besar itu. " Eh" "paman kenal annisah kan?! " Tanya aminah lagi."a..minah" lirih Satoru.

Lelaki itu tesenyum tipis." Tidak, aku tidak mengenalnya." Tanpa mereka sadari, seorang gadis baru saja melempar batu kerikil tak kasat mata kearah lelaki tadi sambil menggertak kan giginya." Ah, ma..af menggangu" maaf aminah. "Tidak apa apa. Tenang saja." Ucapnya memasuki mobil. Dan langsung meninggalkan anak anak itu begitu saja."bukan ya.." gummam Aminah kecewa "aminah, anni..sah" tanya Satoru.

"Keluarga ku ada sedikit masalah, jadi lebih baik segera pulang" ucap aminah tersenyum manis " meski aku kecewa sih." Lirih nya. " Aminah, kami juga mau pulang, mau bareng? Tanya kakak lelaki satoru. " Ah, tidak usah, terimakasih" " aminah ikut saja, setidaknya sampai gang rumah mu, kami akan menjagamu" lanjut kakak perempuan Satoru memaksa.

"B..baiklah" jawab aminah gugup.' gawat nih, tadi aku pergi tanpa kasih tau kak fathir, pulang bareng anak cowok lagi! Bisa bisa nanti malam aku begadang dengerin ceramah Ala ala naruto shippuden' batin aminah aneh sendiri.

°°°°°°

To be continuedB

Bersambung

Gimana ceritanya? Makin aneh? Apa ini cerita alih provesi jadi komedy aja? Jangan ah! Maaf ya kalo jelek. Oh iya, dibawah ada foto tuh, katakanlah aminah dan satoru.foto yang lainnya, nanti mendatang. Bisa kritik dan saran di komen ok?

azizahnurulh3

(づ。◕‿‿◕。)づfollow

(づ。◕‿‿◕。)づkomen

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makin kereeen. Lanjut ya Ziz!

27 Nov
Balas

Lanjut ya kak

28 Nov
Balas



search

New Post