Azam Brillian I.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Prakata

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala limpahan nikmat karunia-NYA sehingga buku novel berjudul “Petualang Cilik” selesai ditulis. Shalawat serta salam senantiasa penulis haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Novel ini berkisah tentang petualangan dan persahabatan anak yang syarat dengan pesan moral rasa kejujuran saling membantu sesama, menyayangi hewan dan lingkungan.

Terbitnya novel ini dibantu oleh banyak pihak. Oleh karena itu dengan kerendahan hati penulis sangat berterimakasih kepada orangtua yang sangat mendukung penulis, Tim Media Guru Indonesia, teman-teman dan juga Bapak Ibu guru SDNU Karangrejo 03.

Penulis sadar bahwa buku ini belumlah sempurna dan masih banyak kesalahan yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca. Semoga buku ini dapat memotivasi dan menghibur pembaca semua

Bagaimana keseruannya kalian wajib baca tuntas ya “Petualang Cilik”.

Jember, November 2020

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses ya Kak.

20 Oct
Balas

Makasih Kak

30 Oct



search

New Post