Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MY GREATEST DREAM

MY GREATEST DREAM

Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Apa yang kita pilih hari ini, akan menentukan masa depan kita. Menulis buku adalah pilihanku, sejak duduk di kelas 8 SMP, saat salah satu guruku membimbing untuk membuat buku.

Buku dapat mengembangkan kecerdasan, dan bahkan mengubah dunia, tetapi tanpa dibaca, buku itu tiada artinya, percayalah jika kita banyak membaca buku, maka kita akan semakin banyak mendapatkan penjelasan mengenai hal-hal yang belum kita ketahui.

Alhasil buku yang saya tulis saat duduk di kelas 8 berhasil di terbitkan yang berjudul "BEST MOMENT PUTIH DONGKER". Atas dukungan dari teman-teman dan guru-guru semua, saya bersemangat untuk menulis buku.Orang tua tentunya merasa senang apabila melihat anak-anak mereka sukses.Buku memang memiliki banyak manfaat.

Memang kadang kala banyak orang yang tidak menyukai hal ini, namun juga ada orang yang sangat suka membaca.Menjadi penulis memang bukanlah hal yang mudah bagiku, tetapi dengan bismillah semuanya akan lancar.

Menulis hingga menerbitkan hasilnya ke dalam sebuah buku memang bukan perkara mudah, akan tetapi, tidak ada kata menyerah.Perjalanan ku sekarang bukanlah sebagai pembaca saja tetapi penulis.

Jika ada penulis, tentu saja ada pembaca yang setia.Bagi pembaca, penulis adalah seorang yang mereka dambakan.Bagi penulis, menulis adalah sebuah ketrampilan yang di peroleh karena kebiasaan, seseorang akan mampu menghasilkan sebuah tulisan yang bermakna, tentu di dahului dengan membaca.

Dengan adanya perkembangan zaman cerita-cerita, tulisan, cerpen, dan puisi tidak hanya di bentuk dalam buku, melainkan kini telah banyak seorang penulis yang membagikan cerita atau tulisan nya dalam media internet.Seperti wattpad, website, storial, penana.Perihal ini dapat membuat pembaca lebih mudah untuk menikmati karya tulisan melalui gawai nya.

Membaca buku menjadi salah satu modal penulis besar, agar menambah wawasan, memperkuat daya ingat, dan memperoleh keuntungan. Awalnya menjadi seorang penulis adalah mimpi belakang saya, namun setelah saya mencobanya bergabung di WhatsAPP bersama teman-teman lainnya, dan saya di seleksi akhirnya saya terpilih menjadi salah satu dalam buku tersebut.

Kesadaran untuk mulai belajar menulis dan mewujudkan impian menjadi penulis muncul saat saya sering membaca karya tulis orang-orang yang ada di Wattpad.Setelah beberapa bulan lalu, saya menerima pesan dari guru saya, karena buku yang saya tulis telah terbit.Uwaww, saya sangat bersyukur luar biasa dan sangat bahagia.

Di titik itulah saya percaya bahwa mimpi bisa terwujud asal kita terus berusaha, dan melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Menulis itu proses belajar.Bukan bawaan lahir ataupun keturunan, dan bukan pula warisan nenek moyang.Tidak ada bayi yang langsung bisa menulis.Meskipun lahir dari ibu penulis buku Best Seller, yang ada mereka melatih anak-anaknya untuk menulis, melalui proses yang panjang dan penuh ketekunan.

"Kesuksesan berawal dari mimpi" .Seperti itulah kalimat yang sering kita dengar dari Guru,Dosen,dan Orang tua kita sendiri. Sekarang saya duduk sambil menulis ini dan berkata dalam diri "saya harus bersyukur punya mimpi jadi penulis"

Perbanyak lah membaca dan terus menulis dan lebih baik lagi apabila kita bergaul dengan para penulis Best Seller.

Saya mencoba mengikuti salah satu lomba menulis buku yang berjudul “Anak Indonesia Cinta Buku”. My Greates Dream (mimpi terbesar saya) saat ini adalah . menjadi salah satu dari 50 tulisan yang akan dibukukan tersebut. Dengan Bismillah semoga saja semuanya berjalan dengan lancar dan sempurnakan semua itu dengan do'a dan tawakkal kepada Allah swt.

"Menulislah sekarang! Sebab tak akan ada membaca,kalau tidak ada menulis"

Ayo berani bermimpi besar dan berani mewujudkanya

Biodata Penulis

Ayu Susanti

Lahir di Dharmasrya, 18 Agustus 2005.

Sudah menerbitkan satu buku. Paling menyukai pelajaran Bahasa Indonesia. Juara 1 Lomba Kreasi Hijab.

Cita-cita menjadi Dokter.

No HP/WA: 081267715013

Untuk ingin lebih tau banyak tentang saya bisa mengirim pesan ke [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kakak cantik banget hehehe

11 Nov
Balas

Hehe makasih,,kamu jugaa,,, NgomongĀ² kamu tinggal di mana?

11 Nov

Aku dari Jatim, Madura. Kakak sendiri dari mana?

11 Nov

Kalau saya tinggal di Sumatra Barat KAB.Dharmasraya

11 Nov

Oh gitu....

11 Nov

Sangat seru sekali kak

11 Nov
Balas

Makasihh...semoga kita bisa saling membaca cerita di Sasisabu satu sama lain ya

11 Nov

Bagus,menarik ceritanya

09 Nov
Balas

Alhamdulillah terimakasih banyak teman

09 Nov

Keren yuu semangat untuk selanjutnya

09 Nov
Balas

Okee terimakasih

09 Nov

Bagus sekali ceritanya kak

14 Nov
Balas

Makasihh pasmaa,,kamu juga bagus kok

14 Nov



search

New Post