Ayu susanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENDUNG BUKAN BERARTI HUJAN

MENDUNG BUKAN BERARTI HUJAN

Dari depan teras rumah, saya menatap langit pada siang hari yang sangat indah,hembusan angin dan disertai mendung. Saat itu jemuran Ibu saya belum di angkat, dan Ibu saya menyuruh saya untuk mengangkat jemuran,karena melihat langit mendung.

Saya pun bergegas untuk mengambil keranjang baju, dan pergi keluar mengangkat baju. Setelah saya mengangkat kain, saya juga memasukkan ayam ke dalam kandang dan saya melihat ayah, yang sudah pulang dari pekerjaan nya. Ibu pun bertanya kepada Ayah

"Hari ini mengapa engkau pulang sangat cepat pak?" Kata Ibu

"Iya saya melihat langit yang mendung dan saya takut hujan,karena kalau hujan jalan nya licin, nanti saya bisa jatuh" Jawab Ayah

Jadi Ayah pulang cepat karena mendung. Beberapa kemudian, tiba-tiba suasana cuaca kembali cerah. Saya dan keluarga terheran-heran melihat cuaca kembali cerah.

Saya tertipu oleh mendung hahahahaha. Mendung sangat antusias, saar semua penghuni jagat raya terlena olehnya. Hanya mendung yang bisa mengubah suasana gelap menjadi cerah.

Mendung selalu menghasilkan udara yang sejuk, angin yang bertiup pelan dengan awan gelap yang menutupi matahari.

Aku menyukai mendung, suasana yang di hasilkan mendung begitu tenang, begitu menyejukkan. Walaupun tidak jelas akan hujan atau cerah kembali.

Sedangkan senja, senja adalah waktu setelah terbenamnya matahari. Mendung membuatku larut di dalamnya, memberi ketentraman, ketenangan, dan kebahagiaan.

Awannya mendung tapu tiada hujan....Mendung bukan berarti hujan,Dekat juga belum tentu jadian Hihi^_^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan kamu bagus banget!! kamu banyak bikin cerita inspiratif,ya?

19 Nov
Balas

Alhamdulillah,,makasih iya

19 Nov

kalau gitu, boleh nggak bagi2 tips menulis yang bikin orang tertarik sam cerita kita?

19 Nov
Balas

Boleh,,,tips dari saya -Buat judul yg menarik perhatian orang -seringĀ² membaca karya penulis yg terkenal -cari ideĀ² dari mana saja -pakai kalimat yg baguss dan unik -fokus menulis Hihihi semoga bermanfaat^_^

19 Nov

waah terimakasih tipsnya, saya juga akan berusaha membuat cerita saya lebih baik lagi terimakasih

20 Nov
Balas



search

New Post