ayunda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kumpulan tulisan

Kumpulan tulisan

Kumpulan Tulisan

Dalam sebuah ruangan persegi ini, tempatku mencurahkan segala sesuatu yang tidak dapat ku ucapkan melalui lisan, namun hanya dapat ku sampaikan melalui tulisan. Seutas kertas dan sebuah pena adalah hal berharga untuk hidupku. Saat menulis aku merasakan kebahagiaan, seakan beban yang ada pada diriku ini hanyut terbawa ombak lautan.

Awal aku menulis saat diriku bingung ingin mencurahkan semua cerita hidupku kepada siapa, karena tak memiliki rumah tuk bercerita. Namun, lambat laun aku ingin menjadikan curahan hatiku menjadi sebuah karya.

Saat malam ditemani kesunyian ku tuliskan perjalanan hidupku, perjalanan hidup yang penuh lika-liku. Pernah tertanam sifat iri pada diriku karena melihat betapa sempurnanya kehidupan yang dimiliki oleh orang lain, yang berbanding balik dengan hidupku, namun dengan cepat ku buang sifat jelekku itu, karena aku yakin bahwa Tuhan akan adil terhadap makhluknya dan kehidupan tak selamanya akan berjalan seperti itu, pastinya roda kehidupan akan berubah dan kini.. aku merasakannya, aku merasakan bagaimana roda kehidupan itu berputar.

Dulu diriku hanya sebatas anak kecil yang suka membaca yang ber angan-angan dapat menjadi penulis cerita, namun akan ku wujudkan impianku itu menjadi nyata!! Aku ingin menjadi penulis hebat aku ingin karya tulisku dibaca oleh semua orang dan kini aku akan memulainya. Mungkin mimpiku ini terlalu tinggi dan kemauan diriku amat banyak namun ku yakin bahwa diriku pasti bisa mewujudkannya, walau tahapan menjadi penulis amatlah susah tapi ku yakin diri ini bisa. "Bermimpilah setinggi langit jika kau jatuh kau akan terjatuh diantara bintang-bintang" kata-kata bijak ini yang membuat semangat diriku lebih membara. Terimakasih.. terimakasih ku ucap kepada ibu dan ayahku yang mendidikku hingga ku dapat melihat indahnya dunia, aku amat sangat bersyukur dilahirkan didunia ini.

Halo teman-teman selesai kalian membaca ceritaku yuk berkenalan sedikit dengan penulisnya! Namaku Ayunda Prianing Dewi Lahir pada tanggal 11 April 2007 di Jember sekarang aku bersekolah di Man 2 Jember. Agar kita bisa lebih dekat kalian bisa hubungi email aku forurmore@gmail.com atau juga di wassap 08977240061. Sekian terimakasih dan dadaahhh teman-teman !!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post