Yn_Naneun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia Seorang Putri - Sinopsis -
Sinopsis

Rahasia Seorang Putri - Sinopsis -

Amira Samihah :

Dipanggil Amira.Seorang putri dari Planet kerajaan yang tertutupi dengan suatu planet,Yaitu planet Flaus,Ia memiliki Planet bernama Cata kependekan dari Cahaya Tanaman.

Amra Chariva :

Dipanggil Amra,Seorang Putri dari Planet Mutiara,ia juga memiliki Planet bernama Planet Crystal

Alia Halila :

Dipanggil Lia,Adik dari Amira,memiliki planet Bersebelah Kiri

(Ceritanya ada planet bersebelah,namanya planet bersebelah kanan & bersebelah kiri)

Rayya Zerina :

Dipangggil Rayya,Adiknya Amra,Ia memiliki Planet Bersebelah Kanan

Sinopsis :

Suatu hari di Planet Rawn.Amira bertemu dengan Amra yang akan menjadi sahabatnya,mereka harus menyembunyikan dari mana asal mereka.mereka tidak tahu kalau mereka berdua Seorang Putri.Namun suatu hari Amira Pergi ke planet Amra yaitu Planet Mutiara untuk berpetualang.Tanpa diketahui Amra,Di planet Mutiara terdapat poster bergambar Amraa.Yang bertulis "Jika bertemu tuan putri Amra harus memanggilnya Putri Amra" begitu tulisan posternya.Namun Amira mengambil poster itu dari seseorang yang memberikan poster Amira dan menyembunyikannya di tasnya.Setelah itu Amra pergi ke 1 planet dan kembali ke planet Rawn untuk bertemu Amra.Amira menelfonnya dan menyusulnya.Awalnya Amira mau meberikan kejutan namun itu keterbalikannya.Amira terkejut melihat Amra Sedih.

Bagaimana kelanjutan Kisahnya?

Akankah Amira menanyakan masalahnya?

Kenapa Amra Sedih?

Yuk baca kisahnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sekedar memberi saran. Klo judulnya ndak usah pake b. inggris jug ndak papa. Malah, menurutku lebih bagus pakai b. Indo. Saran aja sihh.. Klo menurutmu lebih bagus pake b. inggris, ya terserah

10 Oct
Balas

Oh ok,Makasih sarannya

10 Oct



search

New Post