Auralya Zahwa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pulang Ngaji

Pulang Ngaji

Lagi suka naik sepeda besar kayak yang ada digambar saat itu. Waktu kelas 2 atau 3 an deh, sama temen-temen. Emang waktu kecil aku bandel banget, ga bisa diem, galak. Kata ayah dan tetangga-tetangga sih.

Jadi waktu itu ceritanya setiap jam 4 sore aku kan ngaji di TPA sama temen-temen, kita mutusin untuk naik sepeda besar milik masing-masing ke sana. everything is fine sampe saatnya pulang. Jalanan di sekitar tempat ngaji aku emang batu-batuan kecil gitu dan ga rata, jadi bener-bener harus hati-hati kalo lewat sana.

Cerobohnya, aku sama temen aku ga hati-hati saat bawa sepeda untuk pulang ngaji hari itu. Temen aku ngebut banget dan dia ninggalin aku, ya aku kejar dong dia sambil ketawa-ketawa. Dan tau apa yang terjadi? Aku kepeleset salah satu batu dijalanan itu dan BRUK— jatuh. Aku jatuh dengan keningku yang tertancap batu. Kalo ditanya berdarah atau engga sih, ya pasti berdarah dong. Banyak lagi sampai mengalir ke pipi.

Aku lupa saat itu bagaimana jadinya aku sampai dirumah, yang aku tau aku hanya menangis sekeras-kerasnya dan jadi bahan tontonan warga disana. Aku sih sudah tidak peduli, toh rasa sakitku lebih besar daripada rasa malu-ku. Aku juga lupa apakah keningku dijahit atau tidak dulu, kata ibu sih dibiarkan saja sampai sembuh sendiri. Alhasil luka yang disebabkan batu itupun membekas di keningku sampai hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post