Auralya Zahwa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Coba aja dulu, kata mereka

Coba aja dulu, kata mereka

Aku baru saja membaca salah satu kisah dari karya yang guruku buat. Judulnya, tempa besi selagi panas. Disana menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Alisha, yang jadi gemar bermain bulu tangkis setelah Ginting memenangkan perunggu pada Olimpiade Tokyo.

Alisha langsung minta dibelikan peralatan bulu tangkis dan les bulu tangkis, keren. Berani langsung bertindak setelah tau apa yang dia mau. Tapi biasanya, setelah beranjak dewasa kita jadi malu-malu atau terlalu banyak hal yang diperhitungkan untuk memulai sesuatu.

Takut ini lah, takut itulah, malu, dan sebagainya. Ya, akupun juga sering begitu. Tapi pasti ada saja orang yang mengatakan "coba aja dulu" atau "buat cari pengalaman kan bisa" dan "selagi ada kesempatan kenapa ga dicoba?" Well, semua itu benar dan memang harus ada yang mengatakan agar kita punya sedikit dorongan untuk memulai sesuatu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post