Asma Hamidah Khairunnisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Karena Allah

Sahabat Karena Allah

Judul : Sahabat Karena Allah

Jenis : novel

Penulis : Asma Hamidah Khairunnisa

Sekolah : SMPIT Assyifa Boarding School Wanareja

“Laura, kamu harus masuk pesantren!” . Kalimat ayahnya itu terus menghantuinya, dia memang tidak bisa membantah kalimat ayahnya, apalagi sejak perusahaan ayahnya menjadi perusahaan terbesar di kota ini. Dia bingung harus bicara apa pada teman temannya, mereka sudah berencana akan masuk sekolah umum yang terkenal di daerahnya bersama, tapi dia tidak bisa membantah. Menurutnya pesantren itu tempat orang orang gaptek, katrok, tempat no gadget, membosankan dan hal lain yang mengatakan pesantren itu tidak bagus. Tapi sebenarnya dia hanya takut tidak punya teman disana, terlebih lagi dia harus merubah kehidupannya 180°.

Tapi, apakah dia benar benar masuk pesantren? Bagaimana reaksi teman temannya? Lalu akankah dia menikmati kehidupan pesantren? Akankah dia mempunyai teman di pesantren?

Outline

1. I Don’t Wanna Go There

2. Hari pertama

3. Pakaian syar’i

4. Ganti sholat

5. Kenapa disita

6. Ada apa sih? Kok rame

7. Sudah 15 hari loh

8. Hujan dirumah Allah

9. Aturan pondok atau aturan Allah

10. Happy milad !!!

11. Ujian angkatan

12. Do 40 days, and you’ll be better

13. Liburan ada aturannya??!!!

14. Sampai jumpa di firdaus-Nya, sahabat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post