Arvika Maulani Zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tawuran dan Kedisiplinan

Selasa 24 Januari 2023

TAWURAN

Para pelajar yang mengikuti tawuran itu sangat tidak etis. Tawuran termasuk tindakan yang tidak baik karena dapat menyebabkan ada banyak nya korban yg terluka hingga kehilangan nyawa. Tawuran sangat banyak dampak buruk,dan tidak ada manfaatnya dan ini di karenakan oleh ada nya pergaulan bebas.

KESIPLINAN

Dalam kebiasaan disiplin akan membawa dampak dampak positif yaitu bisa membangun kemandieian pribadi. Manfaat nya ada lah,lingkungan sekitar akan terasa lebih rapih,penampilan diri juga terjaga.

arvika maulani zahra (9)

(9B)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post