Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Magang sd 5

Magang sd 5

Asalamualaikum teman teman, kali ini aku mau cerita tentang kegiatan magang kelas lima senang. Jadi aku bersekolah di sekolah alam bogor. Biasanya kegiatan magang akan dilakukan seharian. Tetapi karena kondisi pandemi magang kelas lima hari ini hanya berjalan dari jam 08:00-11:30. Kali ini aku mendapat bagian magang di Daycare, tantangannya adalah aku harus menjaga dan bermain bersama anak anak kecil.

Pertama kali masuk sekolah aku hanya murid sendiri. Hanya ada petugas kebersihan dan salah seorang guru kelas lima bernama pak Fiki. Aku duduk di kursi tempat guru biasa mteams. Setelah sekitar 10 menit temanku bernama Thea datang ke sekolah dia antar mamanya. Terus yang kedua dateng Nadha kemudian satu persatu temanku datang ke sekolah. Stelah semuanya kumpul, kami menuju lapangan sekolah untuk briefing. Lalu kami dipilih satu persatu kelompok untuk menuju tempat magang masing masing. Aku ssatu kelompok dengan Karen, Faza, Rifat, dan Lily ditemani oleh bu Roro, kami menuju Daycare bersama sama.

Saat memasuki Daycare, kami bertemu sekitar ada 10- 14 anak kecil yang usianya beragam bahkan ada yang masih tujuh bulan lho. Kami menunggu bu Novi datang ke Daycare sambil mengamati seluruh isi ruangan. Stelah bu Novi datang, kami berdoa bersama anak Daycare lalu setelah berdoa kami memperkenalkan diri. Kami memperkenalkan diri dimulai dari Faza, kami hanya menyebutkan nama dan tempat tinggal. Stelah Faza memperkenalkan diri, giliran Rifat, lalu Lily, setelah Lily ada Karen dan terakhir aku.

Setelah memperkenalkan diri, anak anak daycare berdoa mau makan snack. Setelah makan snack, kita semua bermain diruang bermain. Di sana kami hanya bermain sampai jam 11:30 lalu kami pamit pulang.

Naah, segitu dulu ya aku cerita tentang pengalaman magang aku byeee.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post