Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
cita citaku yang tercapai

cita citaku yang tercapai

09. cita citaku yang tercapai. Sekaligus epilog

Halo semua, kita udah lama ya gak ketemu. Sekarang aku sudah kuliah semester 3 dan cita citaku sudah tercapai. Aku sudah memiliki 15.000.000 subcriber dan aku sudah mendapatkan diamond play button, aku juga sudah berhasil membeli rumah +kolam renangnya , mobil, berbagai jenis motor dan sepeda sendiri dengan hasil jerih payahku.

Dirumah yang aku beli, aku tinggal bersama kakakku dan para kru, jadi kami sudah tidak menyusahkan orang tua lagi. Kami persis seperti idola masa kecilku hanya tinggal dengan saudara kandung dan para team.

Kakakku sudah semester 5 di universitas Indonesia dan rencananya akan melanjutkan s1 di luar negri. Sedangkan aku sudah semester 3, aku berkuliah di universitas indonesia jurusan kedokteran bersama ke tiga sahabatku masih ingat kan sama Yuki, Kiko, dan Julia. Aku berubah pikiran, kupikir game adalah jalan ninjaku, tapi ternyata aku punya bakat terpendam didunia kedokteran.

Hari ni aku akan berangkat kuliah bersama teman temanku untuk menjadi dokter hebat diseluruh dunia.

-Tamat-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Beneran kak?

13 Jan
Balas

ini kisah nya fany kalo ga salah?

13 Jan

sebelumnya makasih ya udah baca follow aku juga yaa

13 Jan

ya ampun, ini cuma fiksi, khayalan doang. kalo udah empat tahun kemudian udah 2025 dong hehe

13 Jan
Balas

kalo nama nama idolanya yang dicerita b eneran ada sisanya cuma khayalan coba kamu cari di youtube sarah viloid frost diamond nay dan yudist ardhana

13 Jan
Balas

anda punya chanelkah

13 Jan

beta penasaran

13 Jan

enggak

25 Jan

btw tau dream gak

28 Jan



search

New Post