Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
# bab 1 gamer sejati

# bab 1 gamer sejati

1.perkenalan

Halo semua,namaku fani umurku sebelas tahun.

Yaa kalian semua tahu lah aku memiliki hobi bermain game online.Aku juga memiliki cita-cita menjadi seorang youtuber sekaligus gamer.Aku memiliki kaka bernama rudi,kakakku juga sangat suka bermain game online.Kadang kadang aku juga suka bermain game bersama dengannya . Sekarang aku sudah kelas lima aku bersekolah di sdn negeri 1 bogor.Disekolahku aku memiliki 2 orang sahabat yang bernama yuki dan kiko orangtuanya adalah waraga negara jepang,ayahnya bernama Hiro yamaghuci sedangkan ibunya bernama ayako san.Mereka tinggal di indonesia karena ayahnya memiliki tugas di indonesia.

Aku dan kedua sahabatku suka bermain game bersama lho.Biasanya aku sering bermain game bersama teman temanku sepulang sekolah.Yuki dan Kiko saudara kembar mereka adalah seorang sosok sahabat yang sangat setia , mereka juga sangat usil dan suka bermain-main.Tetapi meski begitu mereka tetap sahabat terbaikku. Yuki dan kiko juga memiliki seorang kakak bernama Hiroshi,kakak mereka juga merupakan teman kakakku,mungkin bisa disebut sahabat.

Segitu dulu yaa perkenalan dari aku nanti kalian bisa baca lika-liku perjalananku mejadi seorang “Gamer sejati”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Arisah. Lanjut...

07 Dec
Balas

cemunguud!

10 Dec



search

New Post