Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

05. Kakakku menang!!

Pengumuman pemenang lomba esport star indonesia akan segera diumumkan. Karena pengumumannya masih minggu depan, kakakku sempat pulang ke rumah beberapa hari.

Hari ini aku, kakakku dan keluargaku berangkat menuju tempat pengumuman lomba. Perasaanku bercampur aduk, antara senang dan deg degan entahlah.

Akhirnya aku sampai di tempat pengumuman lomba. Aku sangat tidak sabar!.

Akhirnya pengumuman lomba pun dimulai. Pembawa acaranya memulai acara dengan basa basi beberapa kata, Rasanya aku sudah tidak sabar.

"Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, pemirsa siapakah yang menjadi pemenang lomba esport star 2020??", ucap pembawa acara.

"Apakah blue rhinos (team kakakku) atau red Tiger (team lawan) ???" lanjut si pembawa acara.

"Daaan pemenang lomba esport star indonesia adalah blue rhinos!!!!" ucap pembawa acara.

"Perwakilan dari team blue rhinos silahkan mengambil hadiah uang sebesar 200 juta rupiaah, medali, dan pialanya. Dan untuk team red tiger mendapat hadiah uang sebesar 100 juta rupiah, medali, dan piala".

Serempak terdengar suara tepuk tangan bergemuruh. Kakakku tersenyum, beranjak ke depan sebagai perwakilan dari team blue rhinos. Setelah kakakku mengambil hadiah ke depan, teman teman kakakku pun ikut maju untuk sesi foto bersama.

"Alhamdulillah kakak menang!" ucapku dalam hati.

"Kak selamat ya, kakak udah berhasil. Semoga bisa ikut ajang internasional." ucapku kepada kakakku.

Lalu orang tuaku memberi selamat kepada kakakku dan teman temannya. Setelah acara selesai, kami pergi mencari makan siang. Karena acaranya dimulai dari jam 8 pagi.

"Ma, sekarang kita mau makan kemana?" ucapku.

"Mau kfc aja atau mau kemana, makan bakso?" ucap mamaku.

Akhirnya kami memutuskan makan di restoran cepat saji. Aku memesan ayam+nasi+coca cola sebagai minumannya.

Setelah makan, kami pergi ke mall untuk belanja bulanan mama, mungkin membeli beberapa baju dan celana baru. Sedangkan baju dan celana lama akan disumbangkan ke panti asuhan.

Setelah berbelanja bulanan dan berjalan jalan, kami pulang kerumah, mandi dan melakukan kegiatan masing masing.

- bersambung -

*************

Nah segitu dulu ya guys. Maaf kalo ceritanya terlalu pendek, soalnya aku gak ada ide hehe.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini nyata, kak?

01 Jan
Balas

enggak, ini cuma karangan doang

03 Jan

di tunggu lanjutannya, Arisha!

01 Jan
Balas

Kereen, ada lanjutannya ga kak?

05 Jan
Balas

ada kok lagi ditulis yaa

07 Jan



search

New Post