Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengagum Rahasia

Pengagum Rahasia

"Kring..kring.."suara telepon berbunyi. "huuuh..lagi lagi pengagum rahasia.."kata raisya..Raisya melamun sendiri memikirkan pengagum rahasianya itu..

"Teet..tet..Neng raisya ayo turun sudah sampai nih!.."kata pak supirnya. "ah iy, huft capeknya.."keluh raisya..

Keesokan harinya, sudah masuk tahun ajaran baru..

"Bun, aku berangkat dulu ya, assalamu'alaikum.."salam raisya. "Wa'alaikumsalam..hati hati ya nak.."jawab bunda.

Sesampainya di sekolah..

"hmm..sekarang aku memasuki kelas 5 apa ya?" tanya raisya dalam hati. "Ah, aku tanya saja deh ke segerombolan anak anak disana.."lanjutnya dalam hati. Raisya mendatangi mereka itu dan bertanya: " h-hallo, ada yang tau aku kelas 5 apa?"tanya raisya. "oh, perkenalkan dulu ya, namaku miya, kamu siapa?" kata miya.. "N-namaku raisya,,"kata raisya malu. "Apa?! raisya?! wah kamu itu yang juara internasional sains kan?"Kata miya kagum.."i-..." "wah berarti kamu sekelas denganku, yasudah yuk masuk nanti keduluan yang lain.."potong miya sambil menarik tangan raisya ke kelas.

Bell istirahat tiba..

"yuk, raisya kita ke kantin, mau gk?" tanya miya dengan senang hati. "hmm..pastinya, kan aku juara makan..wkwkwk.."canda raisya..Saat di kantin..tiba tiba ada seseorang yang datang menghampirinya, ternyata dia temannya raisya dari kecil, satria namanya.."Raisya, nih ada surat buat kamu.."kata satria sambil memberikan suratnya.. "oh..hmm..pengagum rahasia ini lagi.."kata raisya sambil bergumam. "ah, coba lihat suratmu raisya, gimana sih caranya biar jadi populer kayak kamu?"tanya miya.."mm..ya, cuma banyak belajar dan minum susu kambing..heheheh.."kata raisya.

Dirumah raisya..

"Kring..kring.."suara telepon berbunyi dikamar raisya. Raisya mengangkatnya "ya, hallo ini dengan siapa?""raisya, ini satria, yang selama ini pengagum rahasia itu tuh adekku..sekarang dia ingin menemuimu dirumahmu..daah.."e-eh huft, ada ada sja, padahal kakaknya sendiri paling berprestasi.."kata raisya..

Tiba tiba.."Toktoktok.."suara pintu rumah raisya berbunyi.."raisya ini ada yang mau bertemu denganmu.."teriak bunda memanggil..raisya bergegas ke ruang tamu..Daan raisya mengobrol dengan adek nya satria..

Akhirnya, terbongkarlah siapa itu sosok pengagum rahasianya..

SELESAI..

Terimakasih..maaf klo cerita ini menurut kalian tidak seru ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru kokkk

29 Sep
Balas

Ariibah, maaf. Tapi kayaknya aku udah pernah baca deh ceritanya.....(っ.❛ ᴗ ❛.)っ

29 Sep
Balas

hai Ariibah

26 Sep
Balas



search

New Post