Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Go Reading Qur'an

Go Reading Qur'an

Pada pagi hari yang cerah..

Seperti biasa, annisa pergi ke sekolah..Tapi sayangnya, annisa selalu telat masuk sekolah.."Eh, ada nona telat nih..!" kata barblegum yang selalu mengejek annisa bersama geng geng nya. "Ya sudah yuk guys kita pergi..Bye nona telat..besok besok telat lagi ya..ckckck.." kata geng burblegum sambil beranjak pergi..Setelah perginya geng itu, "Akh..iih..huft..kenapa aku selalu dibully?" Kata annisa bersedih..

Sepulang sekolah..

"Assalamu'alaikum, aku pulang.."kata annisa lesu.."E-eh, wa'alaikumsalam..kenapa ini anak mama? kok seperti ada masalah..coba ceritakan ke mama nak.."jawab mama..Akhirnya annisa menceritakan apa yang tadi terjadi dengan dia di sekolah.."Owh begitu ya, ya sudah kamu sekarang makan biskuit dan teh dulu gih sana.."suruh mama.

Setelah selesai minum teh dan makan biskuit..

"Nak, apa sekarang kamu sudah enakan?" tanya mama.."eng..mm.."jawab annisa.."Ya sudah kamu sekarang ambil wudhu lalu tilawah.!"suruh mama.."..tilawah qur'an maksudnya ma?" tanya annisa. " ya iyalah"..jawab mama..

Akhirnya annisa tilawah qur'an surah ar-rahman..

"_Arrahmaaann..allamalquraaaan..kholaqol innsaaan..allamahulbayaaan.._"

Selesai tilawah qur'an..

"Masyaallah..indah sekali bacaan anak mama..nah, klo ada apa apa lagi, tilawah qur'an aja ya.."kata mama.."iya ma."jawab annisa..

Keesokan harinya..

"Eh, ada nona telat nih..!"Ejek Burblegum.. "mm.."kata annisa sambil menghiraukan mereka. "Eh guys, kok si nisa tumben ya tidak mengapa mengapa?..hmm.."tanya burblegum kepada geng gengnya.."hmm..coba kita tanya dia yuk..!"usul temannya..Akhirnya, mereka bertanya kepada annisa: "nis, kamu kok kesini sini mulai menghiraukan ejekan kita sih?" tanya mereka.."m-mm..oooh..hihihi..sebenarnya, aku jadi suka tilawah qur'an, semenjak kedua kalianya aku di ejek...SAMA KALIAN!!!..huhuhuhu.." kata annisa sambil menangis tersedu sedu..

"oh, maafin kami ya nis karena kami suka mengejek kamu.."kata burblegum.."mmm..baiklah aku maafin, tapi lain kali jangan di ulangi lagi ya.."pesan annisa sambil mengusap air matanya dan bersenyum.."Jadi...bolehkah kami jadi temanmu?"tanya burblegum. "GAK!!!"teriak annisa.."b-baiklah.."kata burblegum sambil cemberut. "Pastinya maulah,,aku tadi cuma bercanda,,hahaha.."canda annisa.."I-ih ...hahahah.."kata yg lainnya..

SELESAI...

Terimakasih sudah membaca ^_^ semoga terhibur ya..Baca ceritaku lagi di cerita berikutnya...daaaah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Ariibah

26 Sep
Balas



search

New Post