Anita Oktavia Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday to the White Sand Beach

Holiday to the White Sand Beach

Last week, my family and i went to a beach in our area. Quite far from our house. I really enjoyed this trip. There are many cances. I player wather with my brother and sister. That is very fun.

The beach is very nice, with a beautiful sunset. Last of people taked pictures there, and us too. I think you should try to come to that beach. Because its so cool and amazing.

TRANSLATE (terjemahan)

Liburan Ke pantai Pasir putih

Minggu lalu. Aku dan keluargaku pergi ke suatu pantai di daerah kami. Jarak nya cukup jauh dari rumah kami. Aku sangat menikmati perjalanan ini. Disana banyak terdapat sampah. Aku bermain air bersama saudaraku. Itu sangat menyenangkan.

Pantainya sangat bagus, dengan sunset yang cantik. Banyak orang yang berfoto disana, dan kami juga. Aku berpikir kamu harus mencoba datang ke pantai itu. Karena itu sangat keren dan menakjubkan.

Nama : Anita Oktavia Rahmawati

Sekolah : SMPN 1 Suboh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menginspirasi

10 May
Balas

Terimakasih

12 May



search

New Post