Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jalani Saja Semua (Hari ke-9)

Semua orang memang pasti ingin sukses dimasa depan nanti. Semua keinginan kesuksesan diawali dari sekarang. Semua pasti bekerja keras untuk mencapai yang diinginkan.

Keinginan itu muncul pada saat masih sekolah,sehingga setelah lulus sekolah semua orang bekerja keras untuk mencapai keinginannya.ada yang bekerja,membuka bisnis baru,bahkan ada yang masih lanjut kuliah.Betapa semangatnya mereka untuk mencapai keinginannya. Mencapai itu semua tidaklah mudah,semuanya butuh perjuangan yang panjang dan harus melewati rintangan yang rumit. intinya kita harus belajar,berdoa,dan bekerja keras. Tetap semangat walau banyak rintangan yang harus dilewati.

Percayalah semua nya pasti ada jalan keluar nya.Tetap bertahan dan setia pada tujuan saat menghadapi hambatan adalah kunci kesuksesan. Teruslah bertumbuh dan nikmati hasil kerja kerasmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post