Alvira Salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolah Online

Sekolah Online

Adanya kabar dari pemerintah bahwa 2 minggu akan di rumah saja, sekolah pun libur atau belajar di rumah. Karena ada virus corona dari China melanda ke Indonesia dan negara lainnya. Aku dan teman-teman senang bahwa ada kabar libur sekolah. Selama 2 minggu kami diberi tugas oleh Bu Guru secara online. Setelah 2 minggu berlalu aku kira akan sekolah lagi, ternyata tidak. Pemerintah menambahkan 1 bulan untuk di rumah saja.

1 bulan pun berlalu, ternyata Pemerintah memberi kabar untuk di rumah saja lagi. Lama kelamaan aku mulai bosan belajar secara online. Ternyata belajar online lebih susah daripada belajar di sekolah. 2 bulan berlalu, Bu Guru memberi kabar bahwa kami akan belajar dari televisi.

Hampir 1 tahun kami tidak bersekolah, virus corona pun tidak kunjung mereda. Semoga kami bisa bersekolah lagi seperti biasa dan virus corona segera berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post