Alvira Salsabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesayanganku

Kesayanganku

Bella adalah gadis kecil pecinta kucing. Dia ingin sekali memelihara kucing. Saat hari ulang tahun Bella tiba.

"Mamah, Bella boleh minta sesuatu?" tanya Bella.

"Boleh, memang Bella minta apa?" jawab mamah.

"Bella ingin memelihara kucing" sambil membujuk mamah dan papahnya.

Setelah itu Bella diajak mamah dan papahnya ke pet shop. Sesampainya disana, Bella memilih-milih kucing. Dia melihat kucing kecil berwarna oranye. Bella langsung membeli kucing itu.

Sesampainya di rumah, kucing itu diberi makan oleh Bella.

"Hmmm aku akan memberi nama Charles untuk kucing mungilku" sambil menggendong kucing kecilnya.

Setiap hari Bella menghabiskan waktunya dengan Charles. Lama kelamaan nilai Bella menurun dan juga malas belajar. Seharusnya dia belajar dengan giat karena mau ada ujian.

Keesokan harinya ketika Bella pulang dari sekolah, dia memberikan lembaran kertas ujiannya kepada mamah dan papahnya. Mereka terkejut melihat nilai Bella.

"Apa ini Bella? Kenapa nilaimu menurun?" kata papah.

"Sudah Pah, jangan marahi Bella" ucap mamahnya.

"Jangan marah gimana? Nilai Bella kok bisa menurun drastis" tanya papah kepada mamah.

"Ya sudah tidak apa-apa, mau gimana lagi" jawab mamah.

Papah Bella tidak pernah semarah itu ke Bella. Sejak saat itu, papah dan mamah sering bertengkar. Walau hanya karena masalah kecil. Papah menyuruh Bella membuang Charles, kucing kesayangannya. Bella merasa kecewa dan sedih.

Keesokan harinya papah dan Bella hendak pergi untuk membuang Charles. Bella tidak tega membuangnya jauh-jauh. Akhirnya dia meninggalkan Charles di dekat sekolah tempatnya belajar. Bella pergi dan menangis.

Waktu berlalu dan Bella tidak pernah bertemu dengan Charles. Suatu hari saat Bella pergi ke minimarket, dia menemukan kucing kecil berwarna oranye agak kusam.

"Aa apakah itu Charles?" Bella pun melihat leher si kucing untuk memastikan itu Charles. Dia pun terkejut melihat kalung bertuliskan nama Charles. Bella langsung menggendong kucingnya sambil berlari menuju rumah neneknya. Bella berbicara kepada nenek agar mau membujuk mamah dan papahnya. Akhirnya Bella dan nenek pulang menuju rumah Bella. Sesampainya di rumah, nenek membujuk mamah dan papah agar memperbolehkan Bella memelihara Charles lagi. Asal Bella berjanji untuk belajar giat dan tidak melalaikan tugas sekolah.

Akhirnya papah dan mamah mengijinkan. Bella pun senang dan ceria karena Charles kembali ke rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Comel >~< buat lagi dong ^_^

09 Mar
Balas

Makasih^_^

09 Mar

Mantaps cerita nya

10 Mar
Balas

Makasih^_^

10 Mar



search

New Post