Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sikembar mimi dan zizi

          Disebuah kota ada gadis kembar bernama mimi dan zizi.mimi merupakan gemar membaca dan menulis. sedangkan zizi merupakan anak yang suka berolahraga.setiap ada ujian, nilai mimi lah yang selalu tertinggi dikelasnya mimi juga anak yang berprestasi.tidak jarang dia memenangkan beragam perlombaan mimi juga ingin zizi berprestasi seperti dirinya.namun zizi tidak pernah mau"kau tidak tahu seberapa serunya membaca zizi...itu sangat menyenangkan kita akan terasa berkeliling dunia dengan membaca."jelas mimi. Namun jawaban zizi selalu sama"tidak mimi aku sedang sibuk jangan ganggu aku"

          Beberapa hari berlalu dengan begitu cepat saat itu zizi menemui mimi di kamarnya sambil membawa beberapa alat olahraga."mimi numpang nanya dong...ini apa ya? Zizi bertanya sambil menunjukkan alat berbentuk lingkaran"oh itu namanya holahop"jawab mimi "ohhhh kalo ini? Bola ini namanya apa kecil banget dah" zizi bertanya lagi."kalo itu bola pingpong zizi"terang mimi. "Kamu tahu dari mana sih mi pintar banget aku aja yang suka olahraga gak tahu hehehe"kata zizi penasaran" oh itu aku belajar dari buku.buku kan penuh dengan pengetahuan."terang  pa."emang ada buku olahraga?" Tanya zizi"kamu gimana sih ya pasti ada dong" balas mimi " oh makasih ya mi besok temenin aku keperpustakaan bantuin aku nyari buku olaharaga" kata zizi "oh  tentu" balas mimi

         Sejak saat itu sikembar mimi dan zizi menjadi gemar membaca.mereka sekarang sama sama pintar dan selalu mendapat prestasi.sekarang selain paras mereka yang sama hobi,sikap,dan prilaku mereka selalu sama. Sekarang tidak ada yang dapat membedakan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post