Althafaanisah Nurul zafirah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa

Guru ... Jasa mu tidak akan pernah terlupakan dalam hidup ku. Selain orang tua yang mendidik ku, para guru lah yang memberikan aku ilmu di sekolah.banyak hal bermanfaat yang sudah aku dapatkan dan yang akan aku berikan untuk para guru-guru ku adalah menjadi orang hebat yang berakhlak mulia seperti diri mu yang hebat mengajari ku dan seperti diri mu yang selalu mulia karna hati kalian yang tulus mendidik dengan cinta juga kasih sayang tanpa membedakan.

Bapak dan ibu guru...

Aku akan bangga dimanapun aku berada, karna aku pernah menjadi murid mu.

Aku juga bercita-cita menjadi Guru,aku akan belajar dengan giat.berprestasi dan selalu berkarya adalah motto ku.semoga cita-cita ku tercapai.... Aamiin..

Ini adalah tulisan pertama ku.mohon di maafkan bila banyak kekurangan.aku senang bisa bergabung disini untuk mengembangkan pengetahuan ku tentang baca dan tulis.aku juga berharap akan bertemu dengan teman-teman yang luar biasa.

Namaku Althafaanisah _ kelas 6 SD (SDN.Karang Asih 01 Cikarang Utara,kabupaten Bekasi). aku lahir di Jakarta 06 Oktober 2009

Salam kenal semua ya dan jangan lupa follow teman-teman...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hai kak Althafaanisah. Wahh, namanya sulit nih ><. Panggilannya siapa? Salam kenal, ana Shofiyah Syifa Mujahidah dipanggil Shofiyah. Ana lahir 3 hari setelah kamu lahir. Hihihi, tanggal 9 Oktober 2009! Jadi tetap panggil kakak atau panggil nama aja? Okey, ana follow ya.. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Semoga menang yah!

03 Nov
Balas

Haii juga Sofiyah.. panggil nama aja ya,Zafirah.. Insyaallah aku mau berteman sama kamu..

03 Nov
Balas



search

New Post