Aliyah Izzatun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah ucapan

Terimakasih sudah pernah datang dihidupku, terimakasih telah menjadi seseorang yang hampir sempurna untuk diriku, terimakasih telah mengajarkanku bagaimana caranya menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, dan trimakasih telah menjadi rumah tempatku pulang.

Aku pelan-pelan untuk mengikhlaskanmu agar tidak bersamaku lagi, kamu tidak perlu khawatir bagaimana selanjutnya hidupku tanpa dirimu, aku sudah memastikan diri untuk baik baik saja, tetapi ada sesuatu hal yang akan ku berikan kepadamu, kamu tidak boleh menjadikan semua orang seperti aku, aku telah kehilangan seseorang yang benar-benar aku sayangi sampai sekarang, Temuilah seseorang yang kamu inginkan, yang sesuai dengan Kriteriamu , dan yang selalu ada untukmu , aku bahagia jika kamu sudah menemukan orang yang sesuai dengan Keinginanmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post