Aliyah Izzatun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ditinggal mondok

Judul: seorang sahabat

Penulis :Aliyah izzatunnisa

Jenis:memoar

Sekolah:MTsN 2 jember

Ditinggal mondok oleh sahabat sangatlah menyakitkan, walau kadang perna berselisih dengan dia, sahabat tetaplah sahabat, dia adalah teman sejak dini sampai sebesar ini walau tidak sebesar kakak-kakak diatas usiaku .

Sahabatku dia bernama agashi, dia sangatlah cantik, dan baik hati, dia sering disebut bidadari tercantik oleh papanya, aku sudah lama sekali berteman dengan agashi, kalau tidak salah 10 tahun aku berteman dengan dia.

Waktu Ramadhan, aku dan agashi tadarus bersama-sama, aku membaca Al-Quran bergantian dengan agashi, setelah aku membaca Al-Quran, aku dipanggil oleh ibuku untuk memberikan buah buahan kepada teman-temanku yang lagi tadarus, ternyata agashi mengambil buah yang dalamnya ada ulatnya, agashi sangat panik, karena dia takut memakan ulatnya.

Saat Agashi mau pergi ke pondok, Agashi tidak bilang kepadaku jika dia ingin berangkat ke pondok, dia nangis sambil memeluk aku, tetapi aku malah tertawa berbahak-bahak ,karena adeknya Agashi makan batu sehingga gigi yang dia punya lepas 2 biji, agashi sudah berangkat ke pondoknya, dia sangat nyaman sekali di sana, semoga agashi tidak lupa dengan aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post