Alifah Rahmania

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang Aku dan Hari ini.

Tentang Aku dan Hari ini.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Hai teman-teman, izinkan aku memperkenalkan diri. Namaku Alifah Rahmania Roifat, panggil saja aku Alifah. Aku gadis lucu yang kini sudah menginjak ke pendidikan SMA, tak terasa sudah, kini aku bersekolah di MAN 2 JEMBER. Di sekolah tercinta ini aku duduk di kelas X Agama 2. Aku percaya dengan istilah orang mengenai 'masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan', sebab disini aku menemukan banyak sekali teman, aku mendapatkan banyak sekali pengetahuan baru dan lingkungan yang baru juga tentunya.

Pada hari ini tepatnya pada tanggal 9 Desember 2022, Bu Ika Iffa selaku waka kesiswaan MAN 2 JEMBER mengumpulkan siswa siswi yang suka menulis, termasuk aku. Kita di kumpulkan untuk bersama-sama menuangkan karya melalui tulisan. Bu Ika menjelaskan kepada kita semua bahwa menulis itu bukan soal kepintaran, bukan siapa yang harus menulis, tetapi menulis itu sebuah keterampilan dan siapa saja boleh menulis. Dari kegiatan ini aku juga berkenalan dengan beberapa teman baru, kita sama-sama mencurahkan isi tulisan kita. Dengan menulis, kita bisa menjadi apa saja. Di pendidikan selanjutnya kita pasti akan menulis, dan menulis itu sangat penting untuk kita semua. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post