Alda Risma

Alda Risma aktif pada eksul menjahit di sekolah. Selain menjahit Alda juga berkeinginan untuk menulis buku. Saat ini bersekolah di mts alfurqon sebagai siswa ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Mengatasi Kesalahan
Kegiatan Eksul Menjahit

Belajar Mengatasi Kesalahan

Menjahit adalah hobi baru bagiku yang terlihat rumit, namun sangat menyenangkan. Bisa menjahit tentu memiliki keuntungan tersendiri. Aku bisa memangkas biaya tambahan ketika bajuku sobek atau terlalu panjang.

Aku menjahit dengan perasaan senang. Dengan harapan bisa mahir di masa yang akan datang. Aku juga berharap. Kelak, mampu membuat bajuku sendiri.

Aku mengalami kesulitan ketika menjahit pada bagian benang yang selalu terputus. Melihat rekan-rekan yang sudah berhasil duluan, membuatku sedih dan termotivasi. Entah mengapa dalam pikiranku aku juga sangat yakin bisa melakukannya.

Dengan sabar aku berusaha mengatasi kesalahanku. Hingga akhirnya, aku bisa melewati kesulitan di tahap ini. Mungkin nanti aku akan mengalami kesulitan lainnya. Tetapi nanti juga aku yakin aku bisa mengatasinya.

Suka Jaya, 12 Feberuari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahhh banyakin lagi hasil tulisan - tulisannya. Ini dah keren lho!

12 Feb
Balas

Iya ka. Makasih banyak

12 Feb

Sama - sama.

15 Feb
Balas



search

New Post