aqilah~ajalah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
gara-gara film |BAB4|

gara-gara film |BAB4|

akhirnya zizi memberanikan diri untuk melihat nya…

ya Allah….siapa itu!! “Mama!!..Papa!!...kakak!!” teriak zizi takut,tapi..tidak ada seorang pun yang mendengar suara zizi, ingin melanjutkan tidur nya agar dia merasa lebih baik .

^v^v^v^v^v^v^v

Keesokan pagi nya zizi telat bangun,entahkenapa biasanya dia di bangunkan oleh kakak atau mama, tapi tidak ada yang membangun kan dia hari ini, dia membuka hp dan… di no WA yang sama ada sebuah surat yang sepertinya dikirim oleh orang yang sama, dia membaca nya sambal duduk dipinggir Kasur.

#Isi surat nya:

“ hai kamu, saya dengar nama mu zizi, keluarga mu Bersama kami, jika kamu ingin saya mengembalikan keluarga mu, tulislah surat ini dikertas lalu simpan dan temui saya di kantor pemerintah bosyaw kota”

Zizi bersiap …dengan hati yang sedikit gelisah dia tetap datang ke tempat itu. , zizi terus berjalan sampai tujuan ,sesampai nya ditujuan. dia tak melihat siapa pun, tiba tiba dari samping zizi…… “burrrrr….” Zizi disiram air oleh seseorang, dia terbangun dan melihat bahwa yang menyiram nya adalah kak zoya, dia bigung kenapa ia terbangun, padahal tadi ia tidak tidur, dia merasa itu bukan mimpi, dia bangun dari Kasur dan pergi ke kamar mandi. “apa yang terjadi dengan ku? Kenapa akhir akhir ini aku gelisah?kenapa akhir akhir ini aku menjadi bermimpi dilama mimpi? Ya Allah…Ya Rabbi…ada apa dengan ku?”keluh zizi didalam batin, ketika dia keluar kamar mandi…”kakakk…..jangan lakukan itu pada kakak ku…kumohonnn..”…..

|bersambung|

apa yang terjadi? Tunggu kisah ku selanjut nya yaaa..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aqilah, lanjutannya aku tunggu yaa...

23 Feb
Balas

Aku tunggu ^_^

21 Feb
Balas

ok

22 Feb



search

New Post