Aisyah Zahidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menolong Nenek...

Jangan sepelekan hal sekecil apapun. Pasti Allah balas sesuai dengan yang kita kerjakan.

Suatu hari, Hamzah sedang menikmati cerahnya udara pagi dengan berjalan kaki. Masih sejuk, awan tipis pun masih menyelimuti beberapa rumah dan pepohonan. Sehingga kelihatan sama-samar. Hamzah berjalan dengan segudang ucapan syukur kepada sang Pencipta. Subhanallah.

Tak terasa beranjak siang. Dan agak jauh dari rumah. Sudah mulai ramai. Dipadati orang-orang yang juga sibuk menikmati siang itu.

Banyak kendaraan lalu lalang. Yah, suasana yang cerah tadi berubah menjadi polusi udara. Nggak sehat lagi. Tapi tak mengapa.

Dari kejauhan, ku lihat ada seorang nenek hendak menyeberang jalan. Sepertinya nenek ini umurnya tidak begitu tua. Tapi, kenapa ada nenek-nenek berjalan sendiri ya, gumamku. Mana anaknya?, atau cucunya atau siapa saja yang menemani nenek ini.

"Mau nyebrang Nek," sapa Ku. Mencoba menyalurkan bantuan. Si nenek mengangguk pelan. Hamzah lalu membantu nenek menyeberang jalan yang sudah ramai dengan kendaraan dengan memegang lengan nenek tersebut.

"Terima kasih, nak" ucap si nenek. "Iya nek" balas Balas Hamzah. Mereka berpisah. Dan Hamzah pun senang bisa membantu si nenek.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerennn Syah. Semangat teruss... bikin lagi dong

09 Dec
Balas

Iya nih banyak typo. Tllu semangat. Terima kasih ya u teman teman yg udah komen...

09 Dec
Balas

Keren Kak, tapi banyak typo (salah ketik)

09 Dec
Balas



search

New Post