Ai syahda nabil setyo suke

Hai! Saya Ai Syahda Nabil Setyo Suke dari kelas 6A, SDN pacar kembang 1/192 Surabaya jawa timur Dan sekarang Saya melanjutkan Sekolah di SMPN 54 Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
New environment, new friends!!

New environment, new friends!!

HAI HAIII

HALO TEMAN TEMAN👋

Aku kembali lagi setelah sekian lama aku tidak menceritakan tentang hari hari ku, hehehe agak sibuk sih sekarang. Aku kembali lagi tapi ada yang berbeda, sekarang aku udah naik kelas 7 SMP, HEHEHEHE. Aku sekolah di SMPN 54 SURABAYA. Kangen sekolah SD jugaa sihhh jadi pengen kesanaa tapi gaada waktuu:((

Aku kangen temen temen SD akuuu, kita sekarang sibuk bangett, apalagi ada ekskul euhh sibuk banget dehh. Oiyaa, aku ceritain ya waktu awal aku naik kelas 7.

Kesan pertama ku waktu naik kelas 7, aku di SMPN 54 surabaya aku kiranya tuh di SD ku cuma ada 2 anak yang masuk di spenmapat, aku sama temen sekelasku aja. Ternyata ada temenku juga 2 anak dari kls c dulu juga masuk di spenmapat, aku ceritain yaa

Waktu awal aku masuk, aku takut karna aku sendirian tanpa teman yang udah kenal. Aku berangkat sekolah pagi pagi banget biar ga telat, aku diantar bunda dan dijemput bunda juga, hehe. Aku masuk gerbang sekolah itu deg deg an banget, karna aku gatau aku harus kemana aku beraniin diri buat tanya ke guru di tengah lapangan "permisi pak, ini saya harus kemana" HAHAHA beneran kek anak tk tanpa mama (namanya juga aku takut, heheh). Di jawab bapaknya "kamu gugus berapa" dalam hati aku 'waduh aku lupa lagi' aku jawab aja "waduh pak saya lupa, tapi saya inget kalo saya gugus bambu runcing" kata bapak nya "yaudah kamu naik ke lantai 2 buat nyari gugus kamu ya" aku tanya lah "itu semua gugus ada di lantai 2, pak?" Kata bapaknya "iya", yaudah lah aku naik kelantai 2. Aku nyari dari ujung ke ujung 'mana ini gugus bambu runcing, gaada gini' dalam hatiku sambil takut bel masuk aku belum masuk ruangan. Aku beraniin diri buat tanya ke kakak kelas yang ada di sekitar lantai 2 "permisi kak, gugus bambu runcing dimana ya?" Kakanya tanya "gugus berapa dek?" "Waduh lupa aku kak" kakaknya pun langsung bantuin aku nyari gugus aku, tau gak? Gak ya? TERNYATA RUANGAN GUGUS AKU ADA DI LANTAI 1:))). Bayangin baru awal masuk udah nyasar jauh:). Gapapa sih pengalaman, hehe. Aku masuk ruangan itu aku duduk di samping 2 cewek, ternyata ada 1 cewek yang ternyata kita saling kenal, soalnya kita pernah ikut lomba Pramuka di tempat yang sama. Waktu aku masuk kelas, aku mau ngajak kenalan itu masih gengsi, masih nyiapin mental buat kenalan, eh temenku itu yang nyamperin aku duluan, yaudah kita kenalan. Waktu aku denger namanya aku serentak jawab "eh kamu pernah ikut lomba disini bukan? Kamu les di guru aku kan?" Dia jawab "ehh iya iya, kamu temennya (nyebut nama temenku) kan?" "Iyaa aku temenan sama dia" OALAHHHH TERNYATA.. wkwkwk.

Ada 1 cewek di bangku depanku, dia ngikut kenalan aku akhirnya duduk nemenin temen baru aku itu hehehe. Anaknya asik banget, aku yang awalnya takut jadi ga takut karna udah nemu temen hehehe. 1 gugus aku kenalan dan aku lumayan dekat dengan teman baru aku, mau tau namanya gaaa? Apapun jawaban kalian aku tetep kasih tau sih heheheehehehehe.

Temen baruku ada Gisti (kita sering banget sharing tentang kehidupan masing-masing, kwkw), ledis (ledis sesuai nama, dia anaknya kalem, Alus, lembut banget anaknya), vina (vina itu aku tau karna dia yang pernah ikut lomba jadi saingan aku, wkwkwk sekarang jadi temen), risma (risma anaknya lucu bangett, risma jago publik speaking, keren banget bukan? Dia juga gampang akrab, jadi banyak yang kenal dia. Aku juga pengen kaya gitu tapi aku gabisa dan takut terlalu social butterfly), ada temen yang lain tapi ga seberapa akrab, aku lebih akrab sama mereka ajaaa.

Dapet temen baru itu seru bangettt, meski kangen temen lama yaaa. Beruntung bisa ketemu temen temen baik yang sebaik semua temen temen akuu. Semoga aku dan temanku selalu berlingkungan positif dan dijauhkan dari lingkungan negatif, aamiin.

Segitu dulu ya cerita nyaa, aku udah ngantuk mau bobo hehehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post