Aisha Zahra Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

PRAKATA

Puji syukur kehadirat Allah SWT. atas nikmat dan karunia nya sehingga penulis bisa menyelesaikan Novel “Gang Misterius”, Shalawat serta salam semoga selalu tercurah untuk Nabi besar, Nabi Muhammad SAW semoga kita termasuk umat yang mendpatkan syafaat nya aamiin….

Novel ini bercerita tentang persahabatan dua gadis yang tanpa sengaja menemukan sebuah gang angker di dekat sekolahnya. Mereka kemudian mengalami kejadian-kejadian aneh setelah mencoba menyusuri gang tersebut.

Novel ini penulis persembahkan untuk orang tua, keluarga, dan juga para guru, penulis juga berterimakasih kepada tim media guru, kak April, kak Syaiful, dan juga semua pihak yang men-support sehingga buku ini dapat di susun dan di terbitkan.

Novel ini tentu masih belum sempurna, masih banyak kesalahan yang ada di dalam buku tersebut, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca, semoga dapat memotivasi pembaca… selamat membaca!

Padang, 03 Juni , 2020

Penulis,

Aisha Zahra Hidayah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post