ai_saraa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Manusia Disandera Jin

Alkisah, dahulu ada seorang sahabat Anshar pergi untuk shalat Isya’ lalu disandera oleh jin sehingga tidak diketahui kabarnya. Kemudian istrinya datang kepada Umar bin Khaththab a seraya menceritakan kejadiannya. Umar a lalu keluar bertanya kepada kaumnya dan mereka menjawab, “Benar, dia keluar untuk shalat Isya’ kemudian menghilang.” Umar a kemudian memerintahkan kepada sang istri agar menunggu selama empat tahun. Tatkala empat tahun telah berlalu, si istri datang kepada Umar a lagi, lalu Umar membolehkannya untuk menikah dengan lelaki lain setelah menjalani masa ’iddah. Setelah menikah dengan pria lain, suami pertamanya datang dan menuntut Umar a, maka Umar a mengatakan kepadanya, “Seorang di antara kalian pergi menghilang dalam waktu yang sangat lama sehingga istrinya tidak tahu apakah dia masih hidup ataukah tidak.” Pria itu menjawab, “Saya memiliki udzur, wahai Amirulmukminin.” Umar a bertanya, “Lantas apa udzurmu?” Dia menjawab, “Ketika saya keluar rumah untuk menunaikan shalat 16 Isya’, tiba-tiba para jin menyandera saya sehingga saya pun tinggal bersama mereka, kemudian mereka diserang oleh para jin muslim dan menawan beberapa tawanan termasuk saya, lalu mereka mengatakan, ‘Kami melihatmu adalah seorang muslim sehingga tidak boleh bagi kami untuk menawanmu.’ Lalu mereka memberi saya pilihan antara tetap tinggal di sana atau pulang ke keluarga saya, saya pun memilih pulang ke keluarga saya di Madinah dan tadi pagi saya telah sampai di kota ini. Begitu ceritanya.” Setelah mendengarkan kisahnya maka Umar memberikan pilihan kepadanya antara kembali kepada istrinya lagi dan antara mengambil maharnya. Pria itu mengatakan, “Saya tidak butuh lagi kepada istri saya karena dia sekarang sudah hamil dari suaminya.”

-----------------------------------------

Hai hai! ai kambekk!! kek nya aq dah lm bgt ga post ye? hehehe

Hari ini aku bisa post kisah lg nieh ihiw

.

.

Oh iya, aku mau minta saran nih, bh g aku nambah cerbung? ttg transmigrasi gt... And... tenang aje yg the lost girl tp aku up jg kok hehe

Minta sarannya yah Akhwat...

Assalamu 'alaykum!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus kak!,Aku ga tau singkatan yang lain :V,Kalau kakak mau bikin cerita lagi.........,Boleh,Aku akan tunggu,Hamasah kak!

21 Jun
Balas

eh maksudnya gatau singkatan itu gmn"? oke deh bwt penyetujuannya hehe.... Ditunggu yaa

21 Jun



search

New Post