ai_saraa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
I'M SHAFA NOT HANA (Sinopsis)

I'M SHAFA NOT HANA (Sinopsis)

Asalaamu 'alaykum Akhwaat! Saraa come back! Hmm, kayaknya aku lama banget ya ga balik ke sasisabu hehe

Afwan bangeeet, sinopsisnya kehapus lagiiii ;( Tapi tenang aja, aku bikin ulang lagi.... Dan aku juga ganti judul dari "YES I'M HANA" ke "I'M SHAFA NOT HANA" :)

SIlakan dinikmatii :v

-----------------------------------------

Sinopsis

Shafa Putri Hanastia remaja muslimah yang lembut, pengertian, dan sedikit bar-bar, harus mengalami kenyataan pahit tertabrak mobil saat menyelamatkan sahabat setianya.Jiwanya berpindah ke tubuh orang yang tak sengaja menabraknya, meninggalkan raganya yang koma di rumah sakit milik keluarga barunya.Akankah seorang Shafa Putri Hanastia mengubah hidup seorang Hana Putri Shafa Darmawan?

----------------------------------------

Okee, segitu dulu yah sinopsisnya

Ntar In Syaa Allah (kl ada waktu :v) aku up prolognya

Ditunggu yaa, Sekian daaan terimaaa

.

.

.

.

.

Kasiiiiih, hehe

Wassalamu 'alaikum :D

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kak follback ya,ana Bichnaneun eloin soyeo,cumang ganti akun

17 Sep
Balas



search

New Post