Ainun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepasang Tali Sepatu Putih#7

Sepasang Tali Sepatu Putih#7

"Eh sis kamu kenapa kok berubah banget"kata reni. "Ada apa dengan ku" jawab ku serasa tidak ada sesuatu yang merubahku. "Kau berubah drastis sis,dari cewek keren,dingin kemudian menjadi cewek yang anggun tapi tetep keren sih" kata reni. "Iyakah" kata ku. "Iya ada sesuatu yang membuatmu seperti ini"tanya santi. "Iya ada,gilang yang membuatku seperti ini"kata ku memberitahu semua yang terjadi kepada santi dan reni. Pada saat aku mengenal gilang,gilang pernah berkata "aku akan jadi pacarmu tapi ketika suatu saat kamu berubah menjadi anggun dan teladan disekolah ini" nah kata katanya itu yang membuat aku seperti ini.

Kemudian gilang datang menghampiriku. "Dulu aku pernah berkata kepadamu,aku akan jadi pacarmu ketila kamu berubah,dan sekarang kamu sudah berubah,maukah kamu jadi pacarku" kata gilang. Aku mendengar kata kata yang keluar dari mulut gilang membuatku ingin terbang ke angkasa. Dia cowok yang selalu kuimpikan sekarang nembak. "Iya aku mau"kata ku dengan gembira. Kemudian aku dan gilang resmi berpacaran.

***

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post