Ainun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepasang Tali Sepatu Putih#3

Sepasang Tali Sepatu Putih#3

Sesampainya disekolah aku menjadi pusat perhatian seluruh siswa. "Aneh banget mereka ngeliat aku sampe segitunya"batin ku. Kemudian santi dan reni menghampiriku. "Eh siska ada apa dengan kamu"kata reni. "Iya seperti ada yang beda dari kamu sis"kata santi. "Oh iya aku menemukan perbedaan itu,yang beda dari siska hari ini adalah sepatunya dan tali sepatuny"kata reni. "Apasih kalian ini,kalian tau ini sangat membosankan"kata ku. "Menggunakan sepatu seperti ini membuatku seperti siswa culun disekolah ini" kataku. "Eh enggak kok sis kamu terlihat cantik pakek sepatu ini" kata santi. "Terserah"kata ku dengan nada datar.

Aku mengambil tali sepatu putih ku untuk kujadikan gelang tangan. Aku memakainya saat aku pergi kesekolah. Kemudian reni bertanya "dimana sepasang tali sepatu putihmu sis?". "Ini aku jadikan gelang dan ikat rambut kepangku"kataku. "Omaygat sis siswa terkeren disekolah ini yang selalu memakai sepasang tali sepatu putih sekarang memakai sepasang tali sepatu hitam,tapi kamu tetep cantik sih" kata reni. "Apaansi kamu ini dari tadi ngomong mulu"kataku.

***

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post