Afiqah Ainda P.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bintang Lima (3)

Ahmad

Halo...! Ini Aura! Maaf, ya, aku semangat banget. Hari ini, akan ditentukan Murid Bintang Lima pertama! Tadi malam, aku bermimpi mendapat bintang terakhirku! Pasti kalau terjadi di dunia asli, aku pasti senang banget! Apalagi, aku bisa menjadi murid pertama yang mendapat lima bintang! Waah...!! Satu sekolah = fans-ku!!

Tapi, seperti yang pernah aku bilang, untuk mendapat lima bintang tidaklah mudah. Ada banyak rintangannya. Contohnya, iya, saingan. Sekarang, kelima sainganku sudah 100% benci diriku. Tapi, memang salah mereka tidak dapat bintang lagi! Walau mereka sudah... 99%, eh, enggak! 90% mencoba untuk mendapatkan lima bintang.

_____

"Yo! Lagi melamun??" tanya Ahmad. Teman laki-lakiku yang suka bermain bola. Setiap hari, dia selalu memakai jaket hitam. Tidak pernah dilepasnya. Gayanya keren. Selalu santai, berani, lincah dan pintar. Dia punya 4 bintang juga. Kami sering dibilang pasangan. Padalah, kami tidak pernah begitu!

"Eh... enggak, kok," jawabku cepat. Ahmad menatapku. Sebentar lagi acara penetuan murid Bintang Lima akan dimulai. Tapi aku tidak berbaris di halaman sekolah seperti yang lain. Habisnya, panas!

"Cie-cie...!! Si Aura dan Si Ahmad lagi pacaran, tuh!! Hahaha...!!!" goda Lima Cewek Bandel saat melintas di belakang.

"Iiih...!!! Enggak!" balasku marah. Aisha menjulurkan lidahnya ke arahku. Huh! Pengen banget keluarin semua amarahku kepadanya.

"Udah. Cewek-cewek bandel jangan dibalas. Nanti mereka nyesel sendiri, kok," nasihat Ahmad. Aku hanya terdiam. Dia juga pandai memberikan nasihat.

"Oke, tapi awas aja kalian!" seruku tajam. Langsung, kelima cewek itu berlari turun ke halaman sekolah.

"Turun, yuk! Nanti kita telat!" seru Ahmad. Aku mengangguk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post