Afiqah Ainda P.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bintang Lima (1)

Saingan - 1

Halo. Namaku Aura. Umurku 10 tahun. Aku bersekolah di SD Harapan Bangsa, kelas 4. Di sekolahku ada yang namanya Murid Bintang Lima. Jadi, murid itu adalah murid yang punya lima bintang. Satu bintang sama dengan satu sifat. Ada sifat tertib, baik hati, rajin, sopan dan pintar. Selama ini, belum ada yang punya lima bintang.

Aku ingin sekali punya lima bintang. Sekarang, aku baru punya 3 bintang. Tertib, rajin dan pintar. Sayangnya, untuk memiliki lima bintang tidaklah mudah. Ada banyak rintangannya. Salah satunya; saingan.

Aku punya lima saingan di kelas. Mereka cewek-cewek semua. Aisha, Asih, Amy, Alexandra dan Aiko. Jujur, mereka sangat bawel! Mereka adalah teman satu geng. Walau se-geng, mereka tetap bermusuhan. Aku sangat membenci mereka. Apalagi saat mereka mejahili aku saat ingin memakan permen. Masuklah permen itu ke dalam perutku. Ya, memang sakit, tapi untunglah setelah di-cek aku oke-oke aja.

Beberapa hari kemudian, aku mulai menjahili mereka. Setelah izin ke mama, Pak Kepsek dan wali kelas, dan mendapat izin, selama sehari aku menjahili mereka. Tentu mereka kesal. Tapi apa boleh buat? Lapor ke Pak Kepsek atau wali kelas, mereka sudah mengizinkanku. Lapor ke mamaku, juga sudah diberi izin. Begitulah. Balas dendamku.

Oke cukup sudah pengalamku sampai di sini. Tunggu ceritaku selanjutnya di next part. Bye-bye!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereenn-!! Lanjut ya, salam kenal dari ana ^^

10 Feb
Balas

Nama ana bukan "Ana" sih, cuma ana itu saya dalam bahasa arab. Nama ana Shofiyah.

10 Feb

Hai Teh Shofi, aku dari little literasi club juga. Ini Afiqah. Maaf kalau salah orang

10 Feb
Balas

Owalah, Afiqah llc ternyata >< maaf enggak nyadar. Iya, ini Teh Shofi kok, dari LLC.

11 Feb



search

New Post