Ahmad Alfian Gilang Pratama

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Masa Depan

Meraih Masa Depan

Hai, Saya Alfian. Saya bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jember. Saat ini saya berada di bangku kelas 9. Saat ini aku memiliki banyak sekali impian. Salah satu impianku adalah bisa lulus dari kelas 2 tahun yang aku ikuti. Di kelas ini banyak sekali pencapaian yang harus aku tuntaskan. Seperti nilai minimum adalah 92, jika dibawah itu harus melakukan remidial. Apabila nilaiku saat ujian madrasah dibawah 92 maka aku tidak bisa lulus dari sekolah ini. Maka dari itu, aku selalu berusaha agar nilaiku tidak dibawah nilai minimum.

Impianku yang lain adalah bisa masuk ke sekolah lanjutan favorit di kotaku, yaitu SMAN 1 Jember. Tentunya untuk masuk ke sekolah tersebut tidak mudah. Apalagi jarak sekolah itu dengan rumahku lumayan jauh, sekitar 14 kilometer. Tentunya tidak memungkinkan kecuali menggunakan jalur prestasi. Maka dari itu, Aku sudah memiliki prestasi yang memungkinkan yaitu kelas akselerasi. Saat ini juga aku terus mencari prestasi salah satunya mengikuti lomba menulis di blog Sasisabu. Selain itu aku juga mengikuti beberapa olimpiade IPA.

Agar aku bisa lulus dari kelas akselerasi aku harus bisa mencapai kriteria yang diinginkan. Saat ini aku berusaha untuk mengerjakan tugas dengan sungguh-sungguh dan mengumpulkannya tepat waktu. Sebelum diadakan ulangan, aku belajar dengan giat agar mencapai nilai sempurna.

Salah satu impianku yang lain adalah kuliah di negeri matahari terbit, yaitu Jepang. Keinginanku untuk berkuliah disana ialah karena kualitas universitas Jepang yang bagus. Tempat tinggal di Jepang juga nyaman dan indah dilihat. Agar aku bisa ke sana aku harus mencari beasiswa. Beasiswa yang aku temukan adalah beasiswa monbukagakusho. Namun, tak mudah untuk menerimanya. Aku harus melewati ujian ujian yang ada. Saat ini aku belajar materi yang terdapat dalam ujian itu. Ini adalah impian yang aku habis bisa aku dapatkan. Jepang...

Impianku yang ini adalah impian terbesarku, yaitu membahagiakan orang tuaku. Orang tuaku berusaha menyekolahkan aku yang tinggi agar kelak aku bisa menjadi orang yang sukses. Maka dari itu aku bekerja keras agar bisa lulus dari sekolahku. Saat aku diperintahkan, aku usahakan untuk tidak menundanya. Jika orang tuaku sakit, aku akan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Saat dewasa kelak, aku akan menjadi orang yang sukses agar bisa menunjang kebutuhan orang tuaku. Selain urusan dunia, aku juga ingin membahagiakan orang tuaku di akhirat kelak. Aku selalu mendoakan keluargaku agar dihapus segala dosa dosanya serta agar keluargaku selalu sehat secara jasmani dan rohani. Tak lupa, aku melaksanakan shalat tanpa ada yang terlupa. Membahagiakan kedua orang tuaku adalah impian yang sangat ingin aku wujudkan.

Biografi Penulis

Halo kawan, nama lengkapku Ahmad Alfian Gilang Pratama. Aku bersekolah di MTsN 2 Jember. Aku duduk di bangku kelas 9. Jika berkenan, kalian dapat menghubungiku di nomor berikut 081358211556. Saya juga memiliki e-mail, yaitu [email protected]. Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post