Agustin Irawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERKEMBANG NYA TEKNOLOGI BUKAN HALANGAN MENCARI PRESTASI

Di era globalisasi ini pasti kita mengenal apa itu teknologi , Teknologi adalah ilmu yang dikembangkan manusia untuk menciptakan tata cara tertentu, lebih mutakhir dan praktis atau memudahkan kehidupan , salah satu bukti adanya teknologi dalam dunia yakni berkembangnya penggunaan alat komunikasi yang serba canggih contohnya handphone , hal itu telah memberi pengaruh yang sangat besar bagi para masyarakat , tidak hanya memberi manfaat bagi masyarakat yang berbisnis tetapi juga memberi pengaruh bagi para pelajar di Indonesia.

Dengan adanya alat komunikasi yang canggih , para pelajar bisa memanfaatkan sarana itu untuk belajar ataupun hal yang berkaitan dengan kebutuhan siswa , tanpa di sadari berkembangnya alat komunikasi yang canggih juga menimbulkan dampak yang negatif bagi para pelajar dan anak anak , hal itu terjadi karena terbebasnya jangkauan internet dan kurangnya pengawasan orang tua bagi pelajar atau anak di bawah umur , sehingga handphone digunakan untuk hal hal yang tidak di inginkan , seperti yang saya tahu banyak pelajar dan anak-anak yang salah mengaplikasikan handphone , seperti bermain game berlebihan , bermain game itu diperbolehkan tetapi juga ada batasan , karena jika kita kecanduan game , itu akan membawa dampak buruk bagi kesehatan , pendidikan dan lain lain

Teknologi juga telah menjamur hingga ke pelosok model konvensional atau digital telah digunakan bagi masyarakat untuk pekerjaan tetapi sedikit daerah masih menggunakan teknologi tradisional. Semakin tahun bertambah , semakin canggih juga teknologi teknologi yang ada di dunia . Agar tidak salah menggunakan teknologi itu , kita sebagai masyarakat ataupun pelajar harus pintar-pintar memilah mana hal baik dan buruk untuk menggunakan teknologi.

Sebagai seorang belajar alangkah baik bagi kita , kita harus seimbang Antara penggunaan teknologi dan pembelajaran , dengan cara meningkatkan sistem belajar kita dan mencapai prestasi di bidang apapun , jika adanya prestasi kita tidak hanya tertuju pada bidang satu saja atau teknologi saja , tetapi juga mempunyai bakat untuk dikembangkan, maka dari itu pintar pintarlah memilah hal baik dan buruk dan tetap tingkatkan prestasi.

perkenalkan nama saya Agustin Irawan saya lahir di Jember tanggal 11 Agustus 2008 , saya bersekolah di MTsN 1 jember , jika ada keperluan bisa cek email [email protected] dan nomer 082143676918

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post