Agnes Felicia Gracia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Synopsis

Penulis : Agnes Felicia Sekolah : SDK Tirtamarta Penabur Pondok Indah Jenis Buku: Fiksi

Synopsis:

Pada jaman dahulu kala, ada legenda yang bercerita tentang kabut misterius. Setiap ada orang yang nekat masuk ke kabut tersebut, orang tersebut akan hilang tanpa jejak sedikit pun. Setiap kali orang mendekati kabut tersebut, akan muncul sosok seseorang yang berwarna hitam maupun putih, yang sedang terbang di atas pohon.

30 Tahun yang lalu, sebelum ada kabut tersebut ada seorang peneliti bernama Alfie. Alfie sangat hebat dalam membuat eksperimen yang luar biasa. Dulu, Alfie sangat terkenal karena semua orang suka dengan semua eksperimennya. Pada suatu hari, Alfie kepikiran untuk membuat eksperimen baru, yaitu membuat eksperimen kabut yang bisa membantu membersihkan kotoran yang ada di bumi ini.

Ada seseorang bernama Hiroki yaitu. Selama ini, saat Alfie sedang tertidur, Hiroki mengambil sedikit kabut dari hasil eksperimennya. Dia pun menggunakan kabut yang dicurinya untuk membuat eksperimen yang lebih bagus dari pada Alfie.setelah itu banyak hal yang aneh terjadi.alfie menghilang tampa jejak sedikit pun dan Hiroki meninggal saat masuk kedalam rumah Alfie yang sudah terbengkalah berserta kabut.tetapi ada dua Perempuan sahabat yaitu yosikaii dan human.mereka akan berpetualang ke dalam kabut tersebut……ada yang mau tau apa yang sebenarnya terjadi pada Alfie dan Hiroki berserta petualangan yosikaii dan human?mari baca buku ini terimakasih!

Outline:

1. asal usul kabut misterius

2. sahabat Alfie.

3. dua dektektif.

4. mengetaui cara membunuh makluk yang ada didalam kabut.

5. masuk kedalam kabut misterius dan mengetahui tanda yang ada di mata makluk aneh

melawan makluk kuat bernama hideo.

6. .pohon berdarah misterius.

rumah misterius didalam kabut.

membantu hiroki mebawha kedamaian

ENDING

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi penasaran gimana alurnya.

25 Mar
Balas



search

New Post