AGINTA PURNAMA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dongker Abu-Abu

Judul: Dongker Abu-Abu

Penulis: Aginta Purnama

Jenis buku: Novel

Sekolah: SMA N 5 SIJUNJUNG

Sinopsis

sekolah mengajarkan banyak hal yang terkadang tidak disadari oleh alam bawah sadar.Hal ini terjadi tidak hanya dalam pelajaran saja. Sekolah juga bisa sebagai tempat mendapatkan pengalaman baru. Hal ini dapat menjadikan orang lebih dewasa dalam mengalami berbagai persoalan.

Naisya memulai pengalamannya ketika ia memasuki sekolah baru dan menghadapi orang-orang baru.Naisya kadang mengalami perundungan karena ia memiliki suara yang sedikit besar. Kata temannya suara Naisya seperti suara cowok. Namun, si gadis Naisya belajar dari perundungan itu. Walaupun mengalami hal itu Naisya merasa bangga dengan apa yang dimiliki.Naisya malah menunjukkan kepada semua temannya bahwa di balik itu semua, dia memiliki kelebihan.Hal ini akan membuat mereka terkagum dengan prestasi Naisya.

Akankah Naisya bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru? Bagaimana pengalaman Naisya di sekolahnya? Temukan jawabannya dalam buku yang bernuansa remaja ini.

Outline

Hari pertama Naisya masuk sekolah Mengikuti estrakulikuler Garim mesjid Mendaki bukit Dituduh korupsi Class meeting Mengikuti lomba KSM Dituduh merusak segalanya Menjalin persahabatan dibulan yang suci Pelajaran yang unik Belajar kelompok Putusnya silahturahmi Menerima tanda kelulusan Suasana baru, sekolah baru Surat terakhir dari sahabat Pengalaman membuat film
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post