Adven Fatikha Khushadila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ejekan adalah penyemangatku (Hari ke-22)

Suatu hari ada seorang anak laki-laki yang senang sekali membantu ibunya memasak, sehingga hobi dia adalah memasak, seorang anak laki-laki itu adalah aku. Sampai aku beranjak dewasa aku semakin menggeluti dunia memasak, aku banyak mendapat ejekan“Anak laki-laki kok masak sih!” . Tetapi aku tidak menggubris komentar negatif yang diberikan orang lain kepadaku. Aku terus memasak dan menemukan resepku sendiri, akhirnya aku mencoba menjual makanan yang aku buat sendiri dengan resepku, tidak disangka banyak yang menyukai makanan yang kubuat dan ada yang menyarankannya untuk membuka restoran. “Wah masakanmu enak sekali, coba kamu buka restoran pasti restoran itu akan laris manis.” Kata salah satu temanku.

Aku memikirkan apa yang temanku ucapkan tadi. Akhirnya aku memutuskan untuk menarik semua tabunganku di bank dan membuka restoran dengan uang itu. Setelah berhari-hari resrtoranku masih sepi saja dan temanku mengusulkan untuk mempromosikan ke medsos. Akhirnya aku mempromosikan restoranku ke medsos dan ada yang datang ke restoranku orang itu membantu mempromosikan restoranku dimedsosnya, semakin hari restoranku semakin ramai dan aku bisa membuka banyak cabang. Aku membuktikan kepada orang-orang yang dulu mengejekku bahwa aku bisa seperti ini juga karena memasak, memasak bukan hanya dilakukan oleh perempuan saja tetapi juga bisa dilakukan oleh laki-laki, buktinya banyak chef laki-laki di luar sana yang terkenal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post