Bernadetha Adristi Kurniawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

The Prophecy: Profil Penulis

Profil penulis

Nama saya Bernadetha Adristi Kurniawan. Penulis lahir di Bandar Lampung, tanggal 20 Oktober 2006. Penulis sekarang duduk di bangku kelas 3 SMP. Penulis bersekolah di SMP Fransiskus 1 Tanjung Karang.

Penulis memiliki banyak hobi, dan menulis adalah salah satunya. Penulis memiliki hobi mendengarkan musik, menonton film, membaca buku dan masih banyak lagi.

Penulis terkenal karena multitalent dan aktif di segala kegiatan sekolah. Penulis juga telah mencetak beberapa prestasi di bidang non-akademik sejak TK hingga SMP. Penulis juga pernah menjadi anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah.

Penulis mulai menulis dengan tujuan menyampaikan pesan positif lewat rangkaian kata-kata dan tulisan yang menarik.

Penulis bisa dihubungi lewat:

E-mail: [email protected]

Instagram: @a.sti_2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post