Adinda Sari Ghoziana

Adinda Sari Ghoziana. Lahir di Way Kanan, pada 30 November 2007. Pernah bersekolah di MIS Al-Falahiyyah Rajeg dan MTs Negeri 1 Tangerang. Sekarang Pelajar MTs N...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempat Berkeluh Kesah?

Tempat Berkeluh Kesah?

Teman. Orang yang dapat melihat sisi terlemah di diri kita. Yang dapat memahami, mengerti dan menghibur di saat kita sedang sedih. Walau ingin menyendiri, tapi kita tetaplah manusia sosial yang memerlukan orang lain di kehidupan kita. Kita membutuhkan orang yang siap menjadi tempat cerita dan sandaran Di saat kehidupan kita tidak sesuai rencana.

Tapi, bagaimana jika kita tidak memiliki tempat cerita? Ada seseorang yang berkata kepada saya " tidak apa jika kamu tidak memiliki teman. Dunia ini berputar, suatu saat kamu akan bertemu dengan orang yang bisa mengerti keadaanmu." Benar, karena suatu hari akan ada orang-orang yang tanpa diminta akan mencoba memahami dan dengan senang hati berusaha mengerti.

Namun, bukan berarti kita harus selalu bergantung kepada orang lain. Baik itu teman dekat sekalipun. Karena mereka mempunyai dunia dan hidupnya sendiri, tidak melulu harus ada untuk kita. Maka Belajarlah Mandiri. Jika kita masih bisa melakukan sesuatu sendiri, maka lakukanlah tanpa bantuan orang lain.

..........

Jember, 16 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post