Adinda Sari Ghoziana

Adinda Sari Ghoziana. Lahir di Way Kanan, pada 30 November 2007. Pernah bersekolah di MIS Al-Falahiyyah Rajeg dan MTs Negeri 1 Tangerang. Sekarang Pelajar MTs N...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Salahnya Mencoba?

Apa Salahnya Mencoba?

Jika dilihat, bisa dikatakan tulisan ini masih jauh dari kata sempurna. Terlebih lagi saya masih ada di jenjang MTs dan masih awam dengan kata " Menulis ". Lalu, apa salahnya mencoba hal yang kita tidak tahu? Awalnya saya pun enggan untuk menulis, namun saya mendapat banyak dukungan yang memotivasi saya untuk terus menulis walau saya tidak tahu caranya.

" Malu bertanya sesat di jalan " Salah satu peribahasa yang meyakinkan kita bahwa kita harus mencoba hal yang baru. Karena dengan ketidakmauan kita bertanya dan mencoba hal baru, satu langkah orang lain di luar sana berproses untuk maju.Ternyata, dengan menulis kita bisa membuka pintu untuk melangkah maju ke dunia luar.

Bukan perkara mudah untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan. Ternyata, dengan menulis kita bisa membuka pintu untuk melangkah maju ke dunia luar. Justru kita tidak akan pernah tahu sesuatu jika kita tidak berani untuk melakukannya. Dan kita harus mencoba jika ingin tahu dengan hasilnya. Bukan kita yang menentukan Kapan kita akan sukses, tapi Kitalah yang harus berusaha untuk menggapai apa yang kita inginkan.

...........

Jember, 17 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post